-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Without You | Breaking Benjamin

Without You - Breaking Benjamin | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Search for the answers I knew all along
Pencarian jawaban yang selama ini tlah kutahu

I lost myself, we all fall down
Aku lupa diri, kita semua roboh

Never the wiser of what I've become
Tak pernah lebih bijak daripada diriku sekarang

Alone I stand a broken man
Berdiri seorang diri, lelaki hancur

All I have is one last chance
Yang kumiliki hanyalah satu kesempatan terakhir

I wont turn my back on you
Aku takkan berpaling darimu

Take my hand drag me down
Raih tanganku, tariklah aku

If you fall then I will too
Jika kau jatuh, aku juga kan terjatuh

And I can't save what's left of you
Dan tak bisa kuselamatkan yang tersisa darimu

III
Say something new
Ucapkanlah sesuatu yang baru

I have nothing left
Tak ada yang tersisa dariku

I can't face the dark without you
Tak mampu kuhadapi gelap tanpamu

There's nothing left to lose
Tak ada lagi yang tersisa

The fighting never ends
Pertempuran tak pernah berakhir

I can't face the dark without you
Aku tak mampu hadapi gelap tanpamu

Swallow me under and pull me apart
Telanlah aku dan hancurkan aku

I understand there's nothing left
Aku mengerti tak ada lagi yang tersisa

Pain so familiar and close to the heart
Rasa sakit begitu akrab dan dekat dengan hati

No more, no less I wont forget
Tak lebih, tak kurang aku takkan lupa

Come back down, save yourself
Turunlah, selamatkan dirimu

I can't find my way to you
Tak bisa kutemukan jalanku padamu

And I can't bare to face the truth
Dan tak mampu kuhadapi kenyataan

Back to III

I wanted to forgive
Kuingin memaafkan

I'm trying to forget
Kuberusaha melupakan

Don't leave me here again
Jangan lagi tinggalkanku di sini

I'm with you forever, the end
Aku bersamamu selamanya, titik

Back to III

(2x)
Holding the hand that holds me down
Menggenggam tangan yang mengendalikanku

I forgive, forget you, the end
Aku memaafkan, melupakanmu, titik

Labels: Breaking Benjamin, Translation, W

Thanks for reading Without You | Breaking Benjamin. Please share...!

2 comments on Without You | Breaking Benjamin

Back To Top