-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hero | Noah

Hero - Noah | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If you ask me how I feel
Jika kau tanya aku bagaimana perasaanku

I want to burn my lonely soul
Ingin kubakar jiwaku yang kesepian

Fly me through the danger zone
Terbangkan aku lewati zona bahaya

Like a shadow in your home
Seperti bayangan di rumahmu

So let me be your hero
Maka, ijinkan aku jadi pahlawanmu

And cast away your sin above
Dan singkirkan dosamu di atas sana

Let me be your hero
Ijinkan aku jadi pahlawanmu

And cast away the sin you own
Dan singkirkan dosa yang kau punya

Fly me now and don't despair
Terbangkanlah aku dan jangan putus asa

I'll be flying through your door
Aku kan terbang lewati pintumu

Stand up I'll be on your side
Berdirilah aku kan di sisimu

Take my hand today
Raih tanganku

We can fly together
Kita bisa terbang bersama

Let me lead the way
Ijinkan aku menuntunmu

Labels: H, Noah, Translation

Thanks for reading Hero | Noah. Please share...!

0 Komentar untuk "Hero | Noah"

Back To Top