Man On A Wire | The Script

Man On A Wire - The Script | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Who'd've thought that I'd be here by myself
Siapa sangka aku kan di sini seorang diri

Who'd've thought that you'd be bad for my health
Siapa sangka kau kan buruk bagi kesehatanku

Now I know, now I know
Kini kutahu, kini kutahu

I'm just a man on a wire, oh
Aku hanyalah pria di atas tali, oh


Who'd've thought about the cause and effect?
Siapa kan berpikir tentang sebab akibat?

Yesterday's love is not tomorrow's regret
Cinta hari kemarin bukanlah sesal hari esok

Now I know, now I know
Kini kutahu, kini kutahu

I'm just a man on a wire, oh
Aku hanyalah pria di atas tali, oh

No I can't look down, I'm trying to fight the feeling
Aku tak sanggup melihat ke bawah, kucoba tuk melawan perasaan

I will fall to the ground, if I ever see you
Aku kan jatuh ke tanah, jika melihatmu

'Cause I feel like I'm walkin' a tightrope
Karena rasanya aku sedang berjalan di atas tali

And my heart is in my throat
Dan hatiku ada di tenggorokan

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you
Untuk melupakanmu

And I've got my eyes closed
Dan tlah kututup mataku

As long as the wind blows
Selama angin berhembus

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you, you
Untuk melupakanmu

 
'Cause I'm a man on a wire, on a wire
Karena aku pria di atas tali, di atas tali

I'm a man on a wire, on a wire
Aku pria di atas tali, di atas tali

Who'd've thought I'd see you with someone else
Siapa sangka aku kan melihatmu bersama orang lain

Who'd've thought that I'd be in such a mess
Siapa sangka aku kan kacau balau

Now you know, now you know
Kini kutahu, kini kutahu

I'm just a man on a wire, oh oh
Aku hanyalah pria di atas tali, oh oh

When I walk that line, I try to keep my senses
Saat kususuri tali itu, kucoba tuk menutup inderaku

Make it to the other side, I know the consequences
Berhasil menyeberang, aku tahu konsekwensinya

And I feel like I'm walkin' a tightrope
Dan rasanya aku seperti berjalan di atas tali

And my heart is in my throat
Dan hatiku ada di tenggorokan

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you
Untuk melupakanmu

And I've got my eyes closed
Dan tlah kututup mataku

As long as the wind blows
Selama angin berhembus

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you, you
Untuk melupakanmu

'Cause I'm a man on a wire, on a wire
Karena aku pria di atas tali, di atas tali

I'm a man on a wire, on a wire
Aku pria di atas tali, di atas tali

'Cause I'm a man on a wire, on a wire
Karena aku pria di atas tali, di atas tali

'Cause I'm a man on a wire, on a wire
Karena aku pria di atas tali, di atas tali

The higher it gets
Semakin tinggi

The more I miss the ground
Semakin kurindu tanah

No safety net
Tak ada jaring pengaman

No you're not around
Kau tak ada di sisi

I have to keep walking
Aku harus terus berjalan

To keep me from falling down, yeah
Agar aku tak jatuh, yeah

Feels like I'm walkin' a tightrope
Rasanya aku seperti berjalan di atas tali

And my heart is in my throat
Dan hatiku ada di tenggorokan

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you
Untuk melupakanmu

And I've got my eyes closed
Dan tlah kututup mataku

As long as the wind blows
Selama angin berhembus

I'm counting on high hopes
Aku bergantung pada harapan tinggi

To get me over you, you
Untuk melupakanmu

'Cause I'm a man on a wire, on a wire
Karena kau pria di atas tali, di atas tali

I'm a man on a wire, on a wire
Aku pria di atas tali, di atas tali

I'm a man on a wire, on a wire
Aku pria di atas tali, di atas tali

I'm a man on a wire, on a wire
Aku pria di atas tali, di atas tali

25 comments:

  1. emang the script selalu kereeeeeeeeeeeeeen

    ReplyDelete
  2. No, I can't look down
    I'm trying to fight the feeling
    I will fall to the ground
    If I ever see you
    'Cause I feel like I'm walkin' on a tightrope
    My heart is in my throat
    I'm counting on high hopes to get me over you
    And I've got my eyes closed
    As long as the wind blows
    I'm counting on high hopes to get me over you, you

    ReplyDelete
  3. Izin Copas ya kak ^^ Mw aku simpan di memo ,nnti aku taruh link nya kok ...

    ReplyDelete
  4. Rajanya lagu galau mah the script.

    ReplyDelete
  5. Danny mirip sam christian sugiono deh

    ReplyDelete
  6. Org luar kalo udah bikin lirik & nada, ngeriiiii.
    Bikin galau level 100..

    ReplyDelete
  7. Liriknya keren,musiknya keren + MVnya juga keren!

    ReplyDelete
  8. ngebenerin ya, "yesterday's love is now tommorow's regret"

    ReplyDelete
  9. The script dr lagu pertama galau mulu... sampe lagu trbaru juga galau.... tapi bisa buat lirik bervariasi... musik macam macam jenis. Dari satu tema kegalauan...kok bs begitu yah? How creative! I love the script!!! Kereenn skalikkkkh

    ReplyDelete
  10. I love the script :* ,ma fav song

    ReplyDelete
  11. emang the script spesialis lagu galaunya cowok hehehe :D

    ReplyDelete
  12. Emang manteb the script (y)

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama ini lagu pokoknya ❤❤❤

    ReplyDelete