-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Restless Heart Syndrome | Green Day

Restless Heart Syndrome - Green Day | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've got a really bad disease
Aku mengidap penyakit yang sangat buruk

It's got me begging on my hands and knees
Penyakit itu membuatku berlutut, tadahkan tangan memohon

So, take me to emergency
Maka, bawalah aku ke UGD

Cause something seems to be missing
Karena sepertinya ada sesuatu yang hilang

Somebody take the pain away
Seseorang, ambillah sakit ini

It's like an ulcer bleeding in my brain
Rasanya seperti pendarahan di otakku

So send me to the pharmacy so I can lose my memory
Maka kirimkanlah aku ke apotek agar bisa hilang ingatanku

I'm elated, medicated
Aku girang, terobati

Lord knows I tried to find a way to run away
Tuhan tahu aku tlah berusaha temukan cara tuk lari

I think they found another cure
Kurasa mereka tlah temukan obat lagi

For broken hearts and feeling insecure
Bagi sakit hati dan perasaan gelisah

You'd be surprised what I endure
Kau kan terkejut dengan apa yang kutanggungkan

What makes you feel so self-assured
Apa yang membuatmu merasa begitu yakin

I need to find a place to hide
Harus kutemukan tempat tuk sembunyi

You never know what could be waiting outside
Kau tak pernah tahu apa yang menunggu di luar sana

The accidents that you could find
Kecelakaan yang bisa kau jumpai

It's like some kind of suicide
Seperti bunuh diri

So what ails you, is what impales you
Jadi yang menyusahkanmu, adalah yang menusukmu

I feel like I've been crucified to be satisfied
Aku merasa seakan disalib agar bisa puas

I'm a victim of my symptom
Aku adalah korban dari gejalaku

I am my own worst enemy
Aku adalah musuh terbesarku sendiri

You're a victim of your symptom
Kau adalah korban dari gejalamu

You are your own worst enemy
Kau adalah musuh terbesarmu sendiri

Know your enemy
Kenalilah musuhmu

I'm elated, medicated
Aku girang, terobati

I am my own worst enemy
Aku adalah musuh terbesarku sendiri

So what ails you is what impales you
Jadi yang menyusahkanmu adalah yang menusukmu

You are your own worst enemy
Kau adalah musuh terbesarmu sendiri

You're a victim of the system
Kau adalah korban dari sistem

Labels: Green Day, R, Translation

Thanks for reading Restless Heart Syndrome | Green Day. Please share...!

1 comments on Restless Heart Syndrome | Green Day

Back To Top