-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Loneliness | Babyface

The Loneliness - Babyface | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm sittin' here, thinkin' 'bout
Duduk di sini, kupikirkan

How I'm gonna do without
Apa yang kan kulakukan tanpa

You around in my life and how am I
Dirimu dalam hidupku dan bagaimana aku

I gon' get by
Aku kan bertahan

I ain't got no days just lonely nights
Tak ada siang bagiku, yang ada hanya malam-malam sepi

You want the truth, well girl I'm not alright
Kau ingin kejujuran, yah kasih aku tak baik-baik saja

Feel out of place and out of time
Merasa terasing

I think I'm gonna lose my mind
Kurasa aku kan gila

So tell me how you feel
Maka katakanlah padaku bagaimana perasaanmu

(I'm lonely)
(Aku kesepian)

Are you for real?
Apakah kau sungguh-sungguh?

(So lonely)
(Sangat kesepian)

Do you still think of me?
Apakah kau masih memikirkanku?

(I think of you)
(Aku memikirkanmu)

Baby still
Kasih, kumasih

(Are you lonely?)
(Apakah kau kesepian?)

Do you dream of me at night
Apakah kau memimpikanku di malam hari

(Like I dream of you all the time)
(Seperti aku memimpikanmu setiap saat)

So alone
Sangat kesepian

III
Oh let me tell you how it feels
Oh biarlah kukatakan padamu bagaimana rasanya

(It's like everyday I die)
(Seakan-seakan setiap hari aku mati)

Wish I was dreamin' but it's real
Berharap ini hanya mimpi, tapi ini nyata

(When I open up my eyes)
(Saat kubuka mata)

Let me tell you how it feels
Biarlah kukatakan padamu bagaimana rasanya

(And don't see your pretty face)
(Dan tak melihat wajah cantikmu)

I think that I will never love again
Kurasa aku takkan pernah mencinta lagi

I miss your face, I miss your kiss
Aku rindu wajahmu, aku rindu kecupanmu

I even miss the arguments
Bahkan aku rindu pertengkaran

That we would have from time to time
Yang kita lakukan terus menerus

I miss you standing by my side
Aku rindu kau berdiri di sisiku

I'm dying here it's clear to see
Aku sekarat di sini, jelas sekali

There ain't no you, God knows there ain't no me
Tanpa dirimu, Tuhan tahu takkan ada diriku

Don't wanna live, I wanna die
Tak ingin hidup, kuingin mati

If I can't have you in my life
Jika tak bisa kumiliki dirimu di hidupku

So tell me how you feel
Maka katakanlah padaku bagaimana perasaanmu

(Oh)
Are you for real?
Apakah kau sungguh-sungguh?

(For real)
(Sungguh-sungguh)

Do you still think of me?
Apakah kau masih memikirkanku?

(I think of you)
(Aku memikirkanmu)

Baby still
Kasih, kumasih

(Are you lonely?)
(Apakah kau kesepian?)

Do you dream of me at night
Apakah kau memimpikanmu di malam hari

(Is like I dream of you all the time)
(Seperti aku memimpikanmu setiap saat)

So alone
Sungguh kesepian

Back to III
(Oh never I could never love again)
(Oh takkan pernah aku bisa mencinta lagi)

So tell me how you feel
Maka katakanlah padaku bagaimana perasaanmu

Are you for real?
Apakah kau sungguh-sungguh?

Do you still think of me?
Apakah kau memikirkanku?

Baby still
Kasih, kumasih

Do you dream of me at night?
Apakah kau memimpikanku di malam hari?

Is like I dream of you all the time
Seperti aku memimpikanmu setiap saat

So lonely, so lonely so
Sangat kesepian

Back to III
(I will never ever ever love again baby)
(Aku takkan pernah mencinta lagi)

So tell me how you feel?
Maka katakanlah padaku bagaimana perasaanmu?

(I'm lonely)
(Aku kesepian)

Are you for real
Apakah kau sungguh-sungguh

(Oh you for real)
(Oh kau sungguh-sungguh)

Do you still think of me?
Apakah kau masih memikirkanku?

(Do you think of me, baby do you think of me?)
(Apakah kau memikirkanku, kasih, apakah kau memikirkanku?)

Baby still
Kasih, kumasih

Do you dream of me at night?
Apakah kau memimpikanku di malam hari?

(Do you dream of me at night?)
(Apakah kau memimpikanku di malam hari?)

So lonely
Sangat kesepian

(So lonely, so lonely so)
(Sangat kesepian)

Labels: Babyface, T, Translation

Thanks for reading The Loneliness | Babyface. Please share...!

0 Komentar untuk "The Loneliness | Babyface"

Back To Top