-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Time For Bed | Khalil feat. Justin Bieber

Time For Bed - Khalil feat. Justin Bieber | Terjemahan Lirik Lagu Barat

What you wanna do girl
Apa yang ingin kau lakukan, kasih

We've been on the phone
Kita sudah bertelpon

We've been sending texts
Kita sudah sms-an

When you coming through girl?
Kapan kau kan selesai, kasih?

I don't wanna talk
Aku tak ingin bicara

I just wanna see what's next
Aku hanya ingin tahu apa selanjutnya

Girl, bring your behind to me
Kasih, bawalah pinggulmu padaku

I promise to give you what you need
Kuberjanji kan memberimu yang kau butuhkan

Tell me your fantasies
Katakanlah padaku fantasimu

And I guarantee that you won't ever wanna leave
Dan kujamin kau takkan pernah ingin pergi

So listen you on your way
Maka dengarlah, kau seorang diri

Cause I know I'm turning you on
Karena aku tahu aku membangkitkan gairahmu

Name no play like foreplay
Tak ada permainan seperti foreplay

At 3 o'clock in the morn'
Pada pukul 3 pagi

And it ain't no way the neighbors ain't gon' hear all that moaning
Dan para tetangga takkan mendengar lenguhanmu

And that screaming
Dan teriakanmu

Are you ready baby?
Apakah kau siap, kasih?

Girl I think it's time for bed
Kasih, kurasa ini waktunya untuk tidur

But I ain't tryna go to sleep
Tapi aku takkan berusaha tidur

So just bring your body to me
Maka bawalah tubuhmu padaku

Cause it's time for bed
Karena ini waktunya tidur

See I'm gon' give you what I need
Kau tahu aku kan memberimu yang kubutuhkan

When we're rolling our bodies to jeans
Saat kita berguling-guling

Cause it's time for bed
Karena inilah waktunya tidur

Time for bed
Waktunya tidur

Girl it's time for bed
Kasih, ini waktunya tidur

Time for bed
Waktunya tidur

Girl it's time for bed
Kasih, ini waktunya tidur

Time for bed
Waktunya tidur

[Justin Bieber]
And I know that I can turn you on
Dan aku tahu bahwa aku bisa membangkitkan gairahmu

Guess til forever til the early morning
Kurasa hingga selamanya hingga dini hari

And I don't know if you're on the streets no more
Dan aku tak tahu apakah kau di jalanan lagi

I'm gonna swear that you be going back at me for more
Aku kan bersumpah bahwa kau kan kembali padaku lagi

Labels: Justin Bieber, Khalil, T, Translation

Thanks for reading Time For Bed | Khalil feat. Justin Bieber. Please share...!

0 Komentar untuk "Time For Bed | Khalil feat. Justin Bieber"

Back To Top