-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bet My Life | Imagine Dragons

Bet My Life - Imagine Dragons | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know I took the path that you would never want for me
Aku tahu tlah kutempuh jalan yang tak pernah kau inginkan untukku

I know I let you down, didn't I
Aku tahu tlah mengecewakanmu, kan?

So many sleepless nights where you were waiting up on me
Begitu banyak malam gelisah dimana kau menantiku

But I'm just a slave unto the night
Tapi aku hanyalah budak malam

II
Now remember when I told you
Kini ingatlah saat dulu kukatakan padamu

That's the last you'll see of me
Itulah hal terakhir yang kan kau lihat dariku

Remember when I broke you down to tears
Ingatlah saat kuhancurleburkan hatimu

I know I took the path that you would never want for me
Aku tahu tlah kutempuh jalan yang tak pernah kau inginkan untukku

I gave you hell through all the years
Aku tlah menyiksamu bertahun-tahun

III
So I, I bet my life
Maka kupertaruhkan hidupku

I bet my life, I bet my life on you
Kupertaruhkan hidupku, kupertaruhkan hidupku untukmu

I bet my life
Kupertaruhkan hidupku

I bet my life, I bet my life on you
Kupertaruhkan hidupku, kupertaruhkan hidupku untukmu

I've been around the world and never in my wildest dreams
Aku tlah berkeliling dunia dan tak pernah dalam mimpi terliarku

Would I come running home to you
Aku kembali pulang padamu

I've told a million lies but now I tell a single truth
Tlah jutaan kali aku berdusta tapi kini kukatakan satu kebenaran

There's you in everything I do
Ada dirimu dalam segala yang kulakukan

Back to II, III

Don't tell me that I'm wrong
Jangan bilang bahwa aku salah

I've walked that road before
Tlah kulalui jalan itu sebelumnya

And left you on your own
Dan kutinggalkan kau sendirian

And please believe them when they say
Dan kumohon percayalah pada mereka saat mereka bilang

That it's left me yesterday
Bahwa itu tlah meninggalkanku kemarin

And the records that I play
Dan lagu-lagu yang kumainkan

Please forgive me for all I've done
Maafkan aku atas semua yang tlah kulakukan

Back to III

I
I bet my
Kupertaruhkan

I bet my
Kupertaruhkan

I bet my
Kupertaruhkan

I
I bet my life
Kupertaruhkan hidupku

I bet my life
Kupertaruhkan hidupku

I bet my life on you
Kupertaruhkan hidupku untukmu

Labels: B, Imagine Dragons, Translation

Thanks for reading Bet My Life | Imagine Dragons. Please share...!

12 comments on Bet My Life | Imagine Dragons

  1. Update min. Xoxo, reques yang 'GOLD' dong min sama 'Amsterdam'. Thx!

    ReplyDelete
  2. kereeeeeeen nice song... hampir mirip sama cerita cinta gw. skrng menyesal udah nyakitin mantan

    ReplyDelete
  3. Liat mv nya karna Dane Dehaan , tapi jadi suka banget lagunya .. Keren !!

    ReplyDelete
  4. Amazing Song, I love Imagine Dragons :D

    ReplyDelete
  5. ehh, ada yang ngerti cerita ini? yang pernah ngalamin ceritain dong. 400 kata aja, buat tugas :)

    ReplyDelete
  6. keknya lagunya diperuntukkan kepada ssorang yang udah kita sakiti.. jadi lagunya tentang pertaruhan apakah org yang disakiti memaafkan atau tidak. tapi kayaknya gda penyesalan sedikit pun darinya.. @ryzki

    ReplyDelete
  7. So I Bet My Life,..I Bet My Life On You,.....

    ReplyDelete
  8. Lagu ini udah mengungkapkan semua yang aku rasakan ketika harus berhadapan pada mantan ,.. btw Like it

    ReplyDelete
  9. Bukanya lagi ini di peruntukan buat sang ibunya ya . . . .

    ReplyDelete

Back To Top