-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

No Tears | James Blunt

No Tears - James Blunt | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't I know it
Tidakkah kau tahu

Nobody has to say
Tak ada yang perlu mengatakannya

I've been lucky
Aku beruntung

Guess I was born that way
Mungkin aku memang terlahir demikian

I thank my father
Terima kasihku pada ayahku

His absence has made me strong
Ketiadaannya tlah membuatku kuat

And I love my mother
Dan aku cinta ibuku

But she had troubles with God
Tapi dia ada masalah dengan Tuhan

No tears
Jangan menangis

IV
For the life that you led
Untuk hidup yang kau jalani

You had angels in your head
Ada malaikat di kepalamu

Did you hear them singing in the end?
Apakah kau dengar mereka berakhir pada akhirnya?

All the things that do seem
Semua hal yang benar-benar terlihat

All the things that could have been
Semua hal yang mungkin ada

Well I've been everything I wanna be
Yah, aku tlah jadi apapun yang kuinginkan

So no tears, no tears for me
Maka jangan menangis, janganlah menangis untukku

Yeah I've bathed in sunshine
Yeah aku tlah mandi sinar mentari

But cherished the fading light
Tapi kusimpan dalam hati cahaya yang memudar

And I heard my heartbeat falter
Dan kudengar detak jantungku tertahan

On a winters night
Di malam musim dingin

I loved a woman
Aku cinta seorang wanita

But she didn't hear my prayers
Tapi dia tak mendengar doa-doaku

So lord, oh lord, I'm yours
Maka tuhan, oh tuhan, aku ini milikmu

And no tears
Dan jangan menangis

Back to IV

So no tears, no tears
Maka jangan menangis, jangan menangis

Because someone somewhere's going home tonight
Karena seseorang di suatu tempat akan pulang malam ini

Try to understand the sacrifice
Cobalah tuk mengerti pengorbanan

So save your tears for those left behind
Maka simpanlah air matamu untuk mereka yang tertinggal

Back to IV

So no tears
Maka jangan menangis

No tears
Jangan menangis

No tears for me
Jangan menangis untukku

Labels: James Blunt, N, Translation

Thanks for reading No Tears | James Blunt. Please share...!

0 Komentar untuk "No Tears | James Blunt"

Back To Top