-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Try Sleeping With A Broken Heart | Alicia Keys

Try Sleeping With A Broken Heart - Alicia Keys | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Even if you were a million miles away
Meskipun kau jutaan mil jauhnya

I could still feel you in my bed
Aku masih bisa merasakanmu di ranjangku

Near me, touch me, feel me
Dekat aku, sentuh aku, rasakan aku

And even at the bottom of the sea
Dan bahkan di dasar lautan pun

I could still hear inside my head
Masih bisa kudengar di kepalaku

Telling me, touch me, feel me
Memberitahuku, sentuh kau, rasakan aku

And all the time, you were telling me lies
Dan setiap saat, kau berdusta padaku

III
So tonight, I'm gonna find a way to make it without you
Maka malam ini, kan kutemukan cara untuk hidup tanpamu

Tonight, I'm gonna find a way to make it without you
Malam ini, kan kutemukan cara untuk hidup tanpamu

I'm gonna hold on to the times that we had
Kan kugenggam erat saat-saat yang tlah kita lewati

Tonight, I'm gonna find a way to make it without you
Malam ini, kan kutemukan cara tuk hidup tanpamu

Have you ever tried sleeping with a broken heart?
Pernahkah kau mencoba tidur dengan seorang yang patah hati?

Well, you could try sleeping in my bed
Yah, kau boleh mencoba tidur di ranjangku

Lonely, own me, nobody ever shut it down like you
Kesepian, miliki kau, tak pernah ada yang mematikan sepertimu

You wore the crown
Kau kenakan mahkota

You made my body feel heaven bound
Kau membuat tubuhku serasa di surga

Why don't you hold me, need me?
Mengapa tak kau dekap aku, butuhkan aku?

I thought you told me you'd never leave me
Kupikir kau bilang takkan pernah tinggalkan aku

Looking in the sky, I can see your face
Menatap langit, bisa kulihat wajahmu

And then I know right where I fit in
Lalu aku pun tahu dimana tempatku

Take me, make me, you know that I'll always be in love with you
Terima aku, buat aku, kau tahu aku kan selalu jatuh cinta padamu

Right till the end
Hingga akhir waktu

Back to III

Anybody could've told you right from the start it's 'bout to fall apart
Siapapun bisa saja memberitahumu sejak awal bahwa ini kan hancur

So rather than hold on to a broken dream, I'll just hold on to love
Maka daripada mendekap mimpi yang pupus, aku kan mendekap cinta

And I can find a way to make it, don't hold on too tight
Dan bisa kutemukan cara untuk bisa, jangan mendekap terlalu erat

I'll make it without you tonight
Aku kan bisa hidup tanpamu malam ini

Back to III

Labels: Alicia Keys, T, Translation

Thanks for reading Try Sleeping With A Broken Heart | Alicia Keys. Please share...!

1 comments on Try Sleeping With A Broken Heart | Alicia Keys

  1. Have you ever tried sleeping with a broken heart?
    Pernahkah kau mencoba tidur dengan seorang yang patah hati? Atau pernahkah kau mencoba tidur dengan (kondisi) patah hati.
    Sori klo beda nalar ����

    ReplyDelete

Back To Top