-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Heaven By Your Side | A1

Heaven By Your Side - A1 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You and I cannot hide
Kau dan kau tak bisa menyembunyikan

The love we feel inside
Cinta yang kita rasakan di hati

The words we need to say
Kata-kata yang harus kita ucapkan

I feel that I have always walked alone
Aku merasa selama ini aku selalu berjalan seorang diri

But now that you're here with me
Tapi kini setelah kau di sini bersamaku

There'll always be a place that I can go
Kan selalu ada tepat yang bisa kutuju

II
And suddenly our destiny has started to unfold
Dan tiba-tiba takdir kita tlah mulai terhampar

When you're next to me I can see
Saat kau di sisiku, bisa kulihat

The greatest story love has ever told
Kisah cinta terhebat yang pernah diceritakan

III
Now my life is blessed with the love of an angel
Kini hidupku diberkati cinta bidadari

How can it be true?
Bagaimana mungkin ini nyata?

Somebody to keep the dream alive
Seseorang yang selalu hidupkan mimpi

The dream I found in you
Mimpi yang kutemukan di dirimu

IV
I always thought that love would be
Dulu selalu kukira bahwa cinta kan jadi

The strangest thing to me
Hal teraneh bagiku

But when we touch, I realize
Tapi saat kita bersentuhan, kusadari

That I found my place in heaven by your side
Bahwa tlah kutemukan tempatku di surga di sisimu

I could fly, when you smile
Aku bisa terbang, saat kau tersenyum

I'd walk a thousand miles
Aku bisa berjalan ribuan mil

To hear you call my name
Tuk mendengarmu memanggil namaku

Now that I have finally found the one
Kini setelah akhirnya kutemukan seseorang

Who will be there for me
Yang akan selalu ada untukku

Eternally my everlasting sun
Mentari abadiku

Back to II, III, IV

Heaven by your side
Surga di sisimu

Heaven by your side
Surga di sisimu

Heaven by your side
Surga di sisimu

And when you're next to me I can see
Dan saat kau di sisiku, bisa kulihat

The greatest story love has ever told
Kisah cinta terhebat yang pernah diceritakan

Back to III, IV (2x)

Labels: A1, H, Translation

Thanks for reading Heaven By Your Side | A1. Please share...!

0 Komentar untuk "Heaven By Your Side | A1"

Back To Top