-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stars Dance | Selena Gomez

Stars Dance - Selena Gomez | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wake up to your dreams
Wujudkan mimpi-mimpimu

And watch them come true
Dan saksikan mimpi-mimpi itu jadi kenyataan

I'll make you whisper my name
Aku kan membuatmu bisikkan namaku

And never leave the room
Dan tak pernah tinggalkan ruangan

Night and Day
Siang malam

I'll be your muse
Aku kan jadi peri cintamu

No other girl can make you you feel the way, I do
Tak ada gadis lain yang bisa membuatmu rasakan seperti yang kulakukan

II
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari

Light up the moon
Terangi rembulan

I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari

If you want me to
Jika itu yang kau mau dariku

The sky is everywhere
Langit di mana-mana

So meet me under there
Maka temuilah aku di bawah sana

I can make the stars dance dance dance for you
Aku bisa membuat bintang-bintang menari untukmu

Don't be afraid
Jangan takut

Close your eyes
Pejamkan matamu

Let me take you to places that you've never been tonight
Biarkan malam ini kuajak kau ke tempat-tempat yang tlah pernah kau lihat

I thought by now
Kurasa sekarang

You'll realize
Kau kan sadari

I can do anything, I put my mind to
Aku bisa melakukan apa saja, yang kuinginkan

Back to II

Everything I touch
Segala yang kusentuh

Turns to love
Berubah jadi cinta

Everything I do
Segala yang kulakukan

Will open up heaven
Akan membuka pintu surga

It's dead instead of us falling, we're flying in love
Bukannya jatuh, kita terbang dalam cinta

Nothing's forever because we are just
Tak ada yang abadi karena kita hanyalah

Stars Dance
Bintang-bintang menari

Back to II

I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari

I can make the stars
Aku bisa membuat bintang-bintang

I can make, I can make
Aku bisa membuat, aku bisa membuat

I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari

The sky is everywhere
Langit ada di mana-mana

So meet me under there
Maka temuilah aku di bawah sana

I can make the stars dance dance dance for you
Aku bisa membuat bintang-bintang menari untukmu

Labels: S, Selena Gomez, Translation

Thanks for reading Stars Dance | Selena Gomez. Please share...!

0 Komentar untuk "Stars Dance | Selena Gomez"

Back To Top