-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Is Not A Game | Chemical Brothers

This Is Not A Game - Chemical Brothers | Terjemahan Lirik Lagu Barat

There it is
Nah, ini dia

Find what you love and let it kill you
Temukan yang kau suka dan biarkan kesukaanmu itu membunuhmu

Chop under pressure, thinkin' dammit
Potonglah di bawah tekanan, sambil berpikir 'sial'

All eyes on me like a conductor
Semua mata memandangku seolah aku ini konduktor

That mean, just play your role, you might can chime in
Itu artinya, mainkan saja peranmu, kau mungkin bisa menyela

Wait!
Tunggu

Play the game to change the game
Mainkan permainannya untuk mengubah permainan itu

Word to Gucci, that's my hitta
Kata menjadi Gucci, itu karyaku

Your way is livin' in the moment, huh?
Caramu adalah hidup untuk saat ini, huh?

My way is livin' for tomorrow
Caraku adalah hidup untuk esok hari

III
Wonder
Bertanya-tanya

What I'm doin'
Apa yang kulakukan

Yeah I know what I'm doin'
Yeah, aku tahu yang kulakukan

Say I know what I'm doin'
Kubilang, aku tahu yang kulakukan

I'm talkin' 'bout a revolution
Aku sedang bicara tentang revolusi

IV
There it is
Nah, ini dia

Wait
Tunggu

Nah babe
Tidak kasih

There it is
Nah, ini dia

Wait
Tunggu

Nah babe
Tidak kasih

There it is
Nah, ini dia

All around the clock
Sepanjang waktu

Even when I'm under fire, preach
Bahkan saat aku ditembaki, berkhotbah

I'll never settle, I'll just stop 'em boy
Aku takkan pernah tenang, kan kuhentikan kalian

But I ain't outta touch
Tapi aku tak tersentuh

Back to III, IV

No this is not a game
Ini bukan permainan

No this is not a game
Ini bukan permainan

No this is not a game
Ini bukan permainan

Patience and determination
Kesabaran dan tekat

Starin' at a body of it
Menatap sosok itu

Starin' at a gladiator
Menatap gladiator

Victory is sweet and I'ma get it now and later
Kemenangan memang indah dan kan kudapatkan sekarang atau nanti

Wonder
Bertanya-tanya

What I'm doin'
Apa yang kulakukan

Patience and determination
Kesabaran dan tekat

Yeah I know what I'm doin' baby
Yeah aku tahu apa yang kulakukan kasih

Starin' at a gladiator
Menatap gladiator

Yeah I know what I'm doin' baby
Yeah aku tahu yang kulakukan kasih

Say I know what I'm doin'
Kubilang, aku tahu yang kulakukan

Starin' at a gladiator
Menatap gladiator

I'm talkin' 'bout a revolution
Aku sedang bicara tentang revolusi

(2x)
No this is not a game, nah babe
Ini bukan permainan, bukan

I'm talkin' turn out
Aku sedang bicara tentang membuat rekor

I won't ever burn out
Aku takkan pernah lelah

What I gotta make it turn out
Yang harus bisa membuat kelihatan

There it is
Nah, ini dia

There it is
Nah, ini dia

Labels: Chemical Brothers, T, Translation

Thanks for reading This Is Not A Game | Chemical Brothers. Please share...!

0 Komentar untuk "This Is Not A Game | Chemical Brothers"

Back To Top