-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Endless Possibility | Bowling For Soup

Endless Possibility - Bowling For Soup | Terjemahan Lirik Lagu Barat

This is my escape
Inilah pelarianku

I'm running through this world
Aku berlari di dunia ini

And I'm not looking back
Dan aku tak mau menoleh

'Cause I know I can go
Karena aku tahu bisa pergi

Where no one's ever gone
Ke tempat yang tak dituju orang lain

And I'm not looking back
Dan aku tak mau menoleh

But how will I know when I get there?
Tapi bagaimana aku kan tahu saat aku tlah sampai?

And how will I know when to leave?
Dan bagaimana aku kan tahu kapan harus pergi?

We've all got to start from somewhere
Kita semua harus memulai dari suatu tempat

And It's right there for me
Dan tempat itulah aku harus mulai

The possibilities are never ending
Kemungkinan tak pernah berakhir

IV
I see it, I see it
Aku melihatnya, aku melihatnya

And now it's all within my reach
Dan kini semua itu dalam jangkauanku

Endless possibility
Kemungkinan tiada akhir

I see it, I see it now
Aku melihatnya, kini aku melihatnya

It's always been inside of me
Kemungkinan itu selama ini selalu di dalam diriku

And now I feel so free
Dan kini aku merasa begitu bebas

Endless possibility
Kemungkinan tiada akhir

And so we'll carry on
Maka kita kan bertahan

My time to shine has come
Waktuku tuk bersinar tlah tiba

I feel it
Aku merasakannya

As fast as I can go
Begitu aku bisa pergi

Up to the top I'll go
Sampai ke puncak aku kan pergi

You'll see it
Kau kan melihatnya

(You'll see it)
(Kau kan melihatnya)

So please wake me up when I get there
Maka bangunkanlah aku saat aku tlah sampai

It feels like I'm lost in a dream
Rasanya seperti aku hilang dalam mimpi

I know in my heart that it's my time
Aku tahu di dalam hatiku bahwa inilah waktuku

And I already see
Dan aku sudah melihat

The possibilities are never ending
Kemungkinan-kemungkinan tak pernah berakhir

Back to IV

Drop that smile
Akhiri senyum itu

'Cause you're beaten begins
Karena kekalahanmu tlah dimulai

Now this is where
Kini inilah tempat

My journey begins
Petualanganku dimulai

You're losing speed, you're losing your flow
Kau kehilangan kecepatan, kau kehilangan aliranmu

But inside is a power you'll never know!
Tapi di dalam hati ada daya yang takkan pernah kau tahu!

Just let it out, it's inside you!
Biarlah ia keluar, ada di dalam dirimu!

Ya Better all stand back, 'cause I'm coming through!
Lebih baik kalian semua mundur, karena aku kan lewat

[Guitar solo]

I see it, I see it
Aku melihatnya, aku melihatnya

And now it's all within my reach
Dan kini semua ini dalam jangkauanku

I see it, I see it now
Aku melihatnya, kini aku melihatnya

It's always been inside of me
Selama ini ia selalu di dalam diriku

Back to IV

(Endless Possibilities)
(Kemungkinan tiada akhir)

Endless Possibilities
Kemungkinan tiada akhir

(Endless Possibilities)
(Kemungkinan tiada akhir)

Endless Possibilities
Kemungkinan tiada akhir

Labels: Bowling For Soup, E, Translation

Thanks for reading Endless Possibility | Bowling For Soup. Please share...!

0 Komentar untuk "Endless Possibility | Bowling For Soup"

Back To Top