-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fire Meet Gasoline | Sia

Fire Meet Gasoline - Sia | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It’s dangerous to fall in love
Jatuh cinta itu berbahaya

But I want to burn with you tonight
Tapi malam ini kuingin terbakar bersamamu

Hurt me
Sakiti aku

There’s two of us
Kita berdua

We’re certain with desire
Kita yakin dengan hasrat

The pleasure’s pain and fire
Kesenangan adalah sakit dan api

Burn me
Bakar aku

So come on
Ayolah

I’ll take you on, take you on
Aku kan menopangmu

I ache for love ache for us
Aku mengindamkan cinta, idamkan kita

Why don’t you come
Mengapa kau tak mendekat

Don’t you come a little closer 
Lebih dekat lagi

III
So come on now
Maka ayolah

Strike the match, strike the match now
Nyalakan korek api, nyalakan korek api

We’re a perfect match, perfect somehow
Kita ini jodoh sempurna, sempurna entah bagaimana

We were meant for one another
Kita ditakdirkan bersama

Come a little closer
Mendekatlah lagi

IV
Flame that came from me
Bara yang berasal dariku

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

I’m burning alive
Aku terbakar hidup-hidup

I can barely breathe
Aku sulit bernafas

When you’re here loving me
Saat kau di sini mencintaiku

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

I got all I need
Kumiliki semua yang kubutuhkan

When you came after me
Saat kau mengejarku

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

I’m burning alive
Aku terbakar hidup-hidup

And I can barely breathe,
Dan aku sulit bernafas

When you’re here loving me
Saat kau di sini mencintaiku

Fire meet gasoline
Api bertemu bensin

Burn with me tonight
Terbakarlah bersamaku malam ini

And we will fly
Dan kita kan terbang

Like small sparks in the skies
Seperti percikan kecil di langit

I mean I want to try and
Maksudku, kuingin mencoba dan

Take a bite
Menggigit

Back to III, IV

(2x)
But it’s a bad death
Tapi ini kematian yang buruk

Certain death
Kematian yang pasti

But I want what I want
Tapi kumau yang kumau

And I got to get it
Dan aku harus mendapatkannya

When the fire dies
Saat api padam

Dark in the skies
Gelap di langit

Hot as a match
Panas seperti korek api

Only smoke is left
Hanya asap yang tersisa

Back to IV

Labels: F, Sia, Translation

Thanks for reading Fire Meet Gasoline | Sia. Please share...!

7 comments on Fire Meet Gasoline | Sia

  1. Baitnya ada yg salah tuh mas...
    "Like small sparks in the skies
    I mean I want to try and"
    harusnya direvisi jadi :
    "Like smoke darknin' the skies
    I'm Eve, I want to try"

    ReplyDelete
  2. Mirip lagu beyonce yg hallo

    ReplyDelete
  3. Setuju aga mirip halo beyonce. Lagunya romantis n intim sangat. but I can enjoy every tunes and rythm itself..it's catchy.

    ReplyDelete
  4. Saya suka semua lagunya sia. Semua lagu yang di dinyanyikan sama dia membuat merinding. Apa lagi serak yang dia punya. Aku jatuh cinta dengan suara seraknya...

    ReplyDelete
  5. Iya suka. Tp sampai saat ini pun aku msh suka bingung sm arti dari video nya.

    ReplyDelete

Back To Top