-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hurricane | The Vamps

Hurricane - The Vamps | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Rolled out of bed today
Bangkit dari ranjang hari ini

And I feel brand new
Dan aku merasa benar-benar baru

And I cannot explain
Dan tak bisa kujelaskan

So let me show you
Maka biar kutunjukkan padamu

I feel alive...
Aku merasa hidup...

And I'm gonna let me let me show
Dan kan kutunjukkan

Try kick me down
Cobalah jatuhkan aku

I'm a full hot air balloon
Aku adalah balon yang penuh udara panas

I'm gonna take this in my stride
Kan kubawa ini dalam perjalananku

III
I'm feeling tip top
Aku merasa luar biasa

I'm not gonna stop
Aku takkan berhenti

Tapping my shoes...
Ketuk-ketukkan sepatuku

I ain't got a clue
Aku tak tahu

Got nothing to lose
Tak ada yang kukuatirkan

So watch me move...
Maka lihatlah aku bergerak

To a brand new day
Ke hari yang benar-benar baru

Imma hit you like a hurricane
Aku kan menghantammu bak topan badai

I blow the clouds away...
Kutiup awan...

Spinning like a whirlwind
Berputar seperti puting beliung

Lost within the stars
Hilang di antara gemintang

Smiling in the rain...
Tersenyum dalam hujan..

No the drops can't tear my world apart
Tetesan hujan itu tak bisa menghancurkan duniaku

And I fly...
Dan aku terbang...

Gonna show let them know
Kan kutunjukkan, biar mereka tahu

That this is a smile...
Bahwa inilah senyuman...

Hold me down but
Tahanlah aku tapi

Imma tell the world that I'm high
Kan kukatakan pada dunia bahwa aku tinggi

My head’s up in the sky...
Kepalaku di langit...

Back to III

And if so...
Dan jika demikian..

I heard the grass gets greener
Kudengar rumput semakin hijau

I’m sure...
Aku yakin...

It’s gonna all get clearer
Semua kan lebih cerah

I know...
Aku tahu

I’m gonna turn this around
Kan kubalikkan keadaan ini

Cuz I’m not gonna let you try
Karena takkan kubiarkan kau mencoba

To keep me down, no...
Terus menginjakku

I'm feeling tip top
Aku merasa luar biasa

I'm not gonna stop
Aku takkan berhenti

Tapping my shoes...
Ketuk-ketukkan sepatuku

I ain't got a clue
Aku tak tahu

Got nothing to lose
Tak ada yang kukuatirkan

So watch me move...
Maka lihatlah aku bergerak

Cuz I'm...
Karena aku

I'm feeling tip top
Aku merasa luar biasa

I'm not gonna stop
Aku takkan berhenti

Tapping my shoes...
Ketuk-ketukkan sepatuku

I ain't got a clue
Aku tak tahu

Got nothing to lose
Tak ada yang kukuatirkan

With you...
Denganmu

I'm feeling tip top
Aku merasa luar biasa

I'm not gonna stop...
Aku takkan berhenti

Tapping my shoes tapping my shoes
Tepuk-tepukkan sepatuku

I ain't got a clue
Aku tak tahu

Got nothing to lose
Tak ada yang kukuatirkan

So watch me move...
Maka lihatlah aku bergerak...

It's a brand new day
Ini hari yang benar-benar baru

Imma hit you like a hurricane
Aku kan menghantammu bak topan badai

Imma hit you like a hurricane
Aku kan menghantammu bak topan badai

I’m feeling tip top
Aku merasa luar biasa

I’m not gonna stop
Aku takkan berhenti

Tapping my shoes...
Ketuk-ketukkan sepatuku

And I'm gonna hit you
Dan aku kan menghantammu

Like a hurricane...
Bak topan badai

I ain't got a clue
Aku tak tahu

Got nothing to lose
Tak ada yang kukuatirkan

So watch me move...
Maka lihatlah aku bergerak

Hit you like a hurricane
Menghatammu bak topan badai

Imma hit you like a hurricane
Aku kan menghantammu bak topan badai

Labels: H, The Vamps, Translation

Thanks for reading Hurricane | The Vamps. Please share...!

0 Komentar untuk "Hurricane | The Vamps"

Back To Top