-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Invisible | Skylar Grey

Invisible - Skylar Grey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I take these pills to make me thin
Kuminum pil-pil ini agar aku kurus

I dye my hair, and cut my skin
Kukeringkan rambutku dan kuiris kulitku

I tried everything, to make them see me
Tlah kucoba segalanya, agar mereka melihatku

But all they see, is someone that's not me
Tapi yang mereka lihat seseorang yang bukan aku

II
Even when I'm walking on a wire
Bahkan saat aku berjalan di atas tali

Even when I set myself on fire
Bahkan saat kubakar diriku sendiri

Why do I always feel invisible, invisible
Mengapa aku selalu merasa tak terlihat

Everyday I try to look my best
Setiap hari kucoba tunjukkan yang terbaik

Even though inside I'm such a mess
Meskipun di hati aku kacau balau

Why do I always feel invisible, invisible
Mengapa aku selalu merasa tak terlihat

Here inside, my quiet heart
Di dalam sini, hatiku yang diam

You cannot hear, my cries for help
kau tak bisa mendengar, teriakan minta tolongku

I tried everything, to make them see me
Tlah kucoba segalanya agar mereka melihatku

But every one, see's what I can't be
Tapi yang semua orang lihat bukanlah diriku

Back to II

Sometimes when I'm alone
Kadang saat aku seorang diri

I pretend that I'm a queen
Aku berlagak menjadi seorang ratu

It's almost believable
Lagakku hampir bisa dipercaya

Back to II

Labels: I, Skylar Grey, Translation

Thanks for reading Invisible | Skylar Grey. Please share...!

2 comments on Invisible | Skylar Grey

Back To Top