-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Let Me In | Secondhand Serenade

Let Me In - Secondhand Serenade | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm staring at my window
Kupandangi jendelaku

I'm feeling uninspired
Aku merasa jenuh

I'm looking hard for hope
Kucari-cari asa dengan sekuat tenaga

And I feel just like a record
Dan rasanya aku seperti piringan hitam

That spun until it tire
Yang berputar hingga kelelahan

And it eventually just broke
Dan akhirnya hancur

But I know it will get better...
Tapi aku tahu keadaan akan membaik

I know we'll find a place where we can be together
Aku tahu kita kan temukan tempat dimana kita bisa bersama

Oh-uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Cuz I know, I know
Karena kutahu, kutahu

This life has room for two
Hidup ini miliki ruang untuk kita berdua

Uh-oh-uh-oh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

The best part of waking up is
Bagian terbaik saat terjaga adalah

Knowing that you're thinking about me
Mengetahui bahwa kau memikirkanku

And my phone it rest upon my pillow
Dan kutaruh telponku di atas bantalku

Waiting for you to reach right on and touch me with your smile
Menantimu menghubungiku dan menyentuhku dengan senyummu

Smile...smile...
Senyum... senyum..

Even though we're miles and miles and miles apart...
Meskipun kita terpisah bermil-mil

I know you make me better
Aku tahu kau membuatku lebih baik

Oh-uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Cuz I know, I know
Karena kutahu, kutahu

This life has room for two
Hidup ini miliki ruang untuk kita berdua

Uh-oh-uh-ohoh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

I'm a man who doesn't need
Aku seorang pria yang tak butuh

Anyone to make me whole
Siapapun tuk membuatku utuh

But your eyes are just like headlights into my soul
Tapi matamu bak lampu sorot ke dalam jiwaku

They see what I can't see and I don't see anything at all
Matamu bisa melihat yang tak bisa kulihat dan tak kulihat apa-apa

But you!
Selain dirimu

Oh-uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu..

Uh-oh-uh-oh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Cuz I know, yes I know
Karena kuthau, ya aku tahu

This life has room for two
Hidup ini miliki ruang untuk kita berdua

Uh-oh-uh-oh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh (oh I know)-uh-oh
Uh-oh (oh aku tahu)-uh-oh

Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh-uh-oh
Let me into you...
Ijinkan aku menyayangimu...

Uh-oh-uh-oh-oh
Let me into you
Ijinkan aku menyayangimu

Labels: L, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading Let Me In | Secondhand Serenade. Please share...!

2 comments on Let Me In | Secondhand Serenade

Back To Top