-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Shower | Becky G

Shower - Becky G | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't know, it's just something about ya
Aku tak tahu, sesuatu tentangmu

Got me feeling like I can't be without ya
Membuatku merasa seakan aku tak bisa tanpamu

Anytime someone mention your name
Tiap kali ada yang menyebut namamu

I be feeling as if I'm around ya
Aku merasa seolah aku di dekatmu

Ain't no words to describe you baby
Tak ada kata yang bisa menggambarkanmu kasih

All I know is that you take me high
Yang kutahu hanyalah bahwa kau membuatku senang

Can you tell that you drive me crazy?
Tahukah kau bahwa kau membuatku gila?

Cause I can’t get you out my mind
Karena aku tak bisa mengusirmu dari benakku

II
Think of you when I'm going to bed
Memikirkanmu saat aku beranjak tidur

When I wake up think of you again
Saat terbangun, aku memikirkanmu lagi

You are my homie, lover and friend
Kaulah sahabat, kekasih dan temanku

Exactly why
Itulah sebabnya

III
You light me up inside
Kau ceriakan hatiku

Like the 4th of July
Seperti hari kemerdekaan

Whenever you're around
Tiap kali kau di dekatku

I always seem to smile
Aku selalu tampak tersenyum

And people ask me how
Dan orang-orang bertanya bagaimana

Well you're the reason why
Yah, kaulah alasanku

I'm dancing in the mirror and singing in the shower
Aku berdansa di cermin dan bernyanyi di kamar mandi

IV
La Di La Da La Da
Singing in the shower
Bernyanyi di kamar mandi

La Di La Da La Da
Singing in the shower
Bernyanyi di kamar mandi

All I want, all I need is your loving
Yang kumau, yang kubutuhkan adalah kasih sayangmu

Baby you make me hot like an oven
Kasih, kau membuatku panas seperti oven

Since you came you know what I've discovered
Sejak hadirmu, kau tahu apa yang tlah kutemukan

Baby I don't need me another
Kasih, aku tak butuh yang lain

No, no all I know (know)
Tidak, yang kutahu hanyalah

Only you got me feeling so (so)
Hanya dirimu yang membuatku merasa begitu

And you know that I got to have you
Dan kau tahu bahwa aku harus memilikimu

And I don't plan to let you go
Dan aku tak berencana melepaskanmu

Back to II, III, IV

(Water)
(Air)
 
There ain't no guarantee
Tak ada jaminan

But I'll take a chance on we
Tapi kan kuambil peluang untuk kita

Baby let's take our time
Kasih, ayo gunakan waktu kita

(Singing in the shower)
(Bernyanyi di kamar mandi)

And when the times get rough
Dan saat waktu jadi sulit

There ain't no giving up
Tak ada kata menyerah

Cause it just feels so right
Karena rasanya ini sungguh benar

(Singing in the shower)
(Bernyanyi di kamar mandi)

Don't care what others say
Tak peduli apa kata orang

If I got you I'm straight
Jika kumiliki dirimu, aku baik-baik saja

You bring my heart to life yeah
Kau hidupkan hatiku yeah

Back to III, IV

Labels: Becky G, S, Translation

Thanks for reading Shower | Becky G. Please share...!

13 comments on Shower | Becky G

  1. Min tolong terjemahin lagu Lovin so hard nya Becky G please.. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Lagunya easy-listening banget :D
    Artinya juga bagus'-')

    ReplyDelete
  3. Suka bangetted sama lagu ini :)

    ReplyDelete
  4. lagunya bagus tapi kayaknya becky g n selena gomez bersaudara soalnya wajah mereka mirip

    ReplyDelete
  5. lagu kesukaan gue (komentar tahun 10/6/2017) :v
    arti liriknya juga bagus banget

    ReplyDelete
  6. Apa cuman gue baru tau lagu ini karena Yellow (Power) Ranger alias Trini HAHAHA

    ReplyDelete
  7. Cara terjemahannya bagus enak di hafal🤗

    ReplyDelete

Back To Top