-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There's No Solution | Sum 41

There's No Solution - Sum 41 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Maybe nothing else will ever be so clear
Mungkin takkan ada hal lain yang begitu benderang

Or maybe that's only my fear
Atau mungkin ini cuma ketakutanku saja

If just for one day I wish I could disappear
Andai sehari saja aku bisa menghilang

Just take me far from here
Bawalah aku pergi jauh dari sini

Maybe I'd find out nothing new
Mungkin takkan kutemukan hal baru

Maybe I'd end up just like you
Mungkin aku kan berakhir sepertimu

II
There's no solution (no solution)
Tak ada solusi (tak ada solusi)

Give me truth to my conviction
Berilah kebenaran pada pengakuanku

Is my own confusion (my confusion)
Apakah kebingunganku sendiri

Reality or fiction
Kenyataan atau fiksi

Am I out of my mind?
Gilakah aku?

The constant pressure that keeps hanging over me
Tekanan tiada henti yang terus menggelayutiku

(Hanging over me)
(Menggelayutiku)

It makes me feel so empty
Membuatku merasa amat hampa

It's more than anything that I could ever be
Ini lebih dari apapun yang kumampu

(I could ever be)
(Yang kumampu)

What else could you take from me
Apa lagi yang bisa kau ambil dariku

It's getting harder to relate
Semakin sulit tuk diceritakan

Don't want to make the same mistakes
Tak ingin lakukan kesalahan yang sama

Back to II

It took me so long to find out
Butuh waktu lama bagiku tuk sadari

It's right there in front of me
Bahwa itu tepat di hadapanku

Too close to see
Terlalu dekat hingga tak terlihat

What I thought was true
Apa yang dulu kupikir benar

I see right through what's killing you
Kupahami apa yang membunuhmu

There's no solution (I can see)
Tak ada solusi (bisa kulihat)

Give me truth to my conviction
Berilah kebenaran pada pengakuanku

Is my own confusion (that I feel)
Apakah kebingungaku sendiri (yang kurasakan)

Reality or fiction
Kenyataan atau fiksi

Am I out of my mind?
Gilakah aku?

So maybe nothing else will ever be so clear
Jadi mungkin takkan ada hal lain yang begitu benderang

Or maybe that's only my fear
Atau mungkin ini cuma ketakutanku saja

(Am I out of my mind?)
(Gilakah aku?)

If just for one day I wish I could disappear
Andai sehari saja aku bisa menghilang

Just take me far from here
Bawalah aku pergi jauh dari sini

(Am I out of my mind?)
(Gilakah aku?)

Labels: Sum 41, T, Translation

Thanks for reading There's No Solution | Sum 41. Please share...!

0 Komentar untuk "There's No Solution | Sum 41"

Back To Top