-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Is Gonna Hurt | Hoobastank

This Is Gonna Hurt - Hoobastank | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've been living for too long
Tlah terlalu lama kujalani hidup

With a feeling something's wrong
Dengan perasaan ada yang salah

Like a thorn stuck in my side
Seakan ada duri menusuk pinggangku

Just out of reach for me to pull it out
Aku tak bisa menjangkau untuk menariknya

Now the picture's crystal clear
Kini gambarnya jelas sekali

I can see that the end is near
Bisa kulihat akhirnya sudah dekat

We no longer to have pretend
Kita tak perlu lagi berpura-pura

All things have got to come to an end
Segalanya harus berakhir

II
This is gonna hurt
Ini kan sakit

This is gonna hurt you
Ini kan melukaimu

This is gonna hurt you
Ini kan melukaimu

More than it hurts me
Lebih dari diriku

And I don't wanna hurt
Dan aku tak ingin terluka

That's why I'm gonna hurt you
Itulah mengapa aku kan menyakitimu

That's why I'm gonna hurt you
Itulah mengapa aku kan melukaimu

That's how it's gonna be
Begitulah yang kan terjadi

And they say what doesn't kill you
Dan kata mereka yang tak membunuhmu

Well, I'm sure you know the rest
Yah, aku yakin kau tahu lanjutannya

If you'd shut up for a second
Jika kau mau diam sebentar

I could get this off my chest
Aku bisa mengungkapkannya

Cause I've been though way too much
Karena aku tlah terlalu muak

And we've grown so out if touch
Dan kita gila jika bersama

Now we can't see eye to eye
Kini kita tak bisa saling tatap

It's time to kiss it goodbye
Inilah saatnya untuk berpisah

Back to II

This is gonna hurt you
Ini kan melukaimu

That's how it's gonna be
Begitulah yang kan terjadi

This is gonna hurt you
Ini kan menyakitimu

(2x)
Can't you see the writing on the wall?
Tak bisakah kau lihat tulisan di dinding itu?

One more step before I end it all
Selangkah lagi sebelum kuakhiri semua ini

Closing my eyes, holding my breath
Pejamkan mataku, menahan nafasku

Finish it now, get it over with
Akhirilah sekarang, lupakanlah

Back to II

Labels: Hoobastank, T, Translation

Thanks for reading This Is Gonna Hurt | Hoobastank. Please share...!

0 Komentar untuk "This Is Gonna Hurt | Hoobastank"

Back To Top