-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bleed (I Must Be Dreaming) | Evanescence

Bleed (I Must Be Dreaming) - Evanescence | Terjemahan Lirik Lagu barat

How can I pretend that I don't see
Bagaimana mungkin aku pura-pura tak melihat

What you hide so carelesslly
Apa yang kau sembunyikan begitu gegabahnya

I saw her bleed
Kulihat dia terluka

And you heard me breathe
Dan kau mendengarku bernafas

And I froze inside myself
Dan aku membeku di dalam hati

And turned away
Dan berpaling

I must be dreaming
Aku pastilah sedang bermimpi

We all live, we all die
Kita semua hidup, kita semua mati

That does not begin to justify you
Itu tak untuk membenarkanmu

It's not what it seems
Ini tak seperti kelihatannya

Not what you think
Tak seperti yang kau pikirkan

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

It's only in my mind
Ini hanya di kepalaku

Not real life
Bukan hidup yang sesungguhnya

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

Help! You know I've got to tell someone
Tolong! Kau tahu aku harus memberitahu seseorang

Tell them what I know you've done
Memberitahu mereka apa yang kutahu tlah kau lakukan

I fear you, but spoken fears can come true
Aku takut padamu, tapi ketakutan yang diungkapkan bisa jadi kenyataan

We all live, we all die
Kita semua hidup, kita semua mati

That does not begin to justify you
Itu tak untuk membenarkanmu

It's not what it seems
Ini tak seperti kelihatannya

Not what you think
Tak seperti yang kau pikirkan

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

It's only in my mind
Ini hanya di kepalaku

Not real life
Bukan hidup yang sesungguhnya

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

We all live, we all die
Kita semua hidup, kita semua mati

That does not begin to justify you
Itu tak untuk membenarkanmu

(2x)
It's not what it seems
Ini tak seperti kelihatannya

Not what you think
Tak seperti yang kau pikirkan

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

It's only in my mind
Ini hanya di kepalaku

Not real life
Bukan hidup yang sesungguhnya

No, I must be dreaming
Tidak, aku pasti sedang bermimpi

Labels: B, Evanescence, Translation

Thanks for reading Bleed (I Must Be Dreaming) | Evanescence. Please share...!

0 Komentar untuk "Bleed (I Must Be Dreaming) | Evanescence"

Back To Top