-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cry | James Blunt

Cry - James Blunt | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I have seen peace
Tlah kulihat kedamaian

I have seen pain
Tlah kulihat rasa sakit

Resting on the shoulders of your name
Bertengger di bahu-bahu namamu

Do you see the truth through all their lies?
Apakah kau melihat kebenaran melalui dusta-dusta mereka?

Do you see the world through troubled eyes?
Apakah kau melihat dunia melalui mata yang sakit?

And if you want to talk about it anymore
Dan jika kau ingin membicarakan hal itu lagi

Lie here on the floor and cry on my shoulder
Berbaringlah di sini di atas lantai dan menangislah di bahuku

I'm a friend
Aku ini seorang teman

I have seen birth
Tlah kulihat kelahiran

I have seen death
Tlah kulihat kematian

Lived to see a lover's final breath
Tlah kujalani hidup tuk melihat hembusan nafas terakhir seorang kekasih

Do you see my guilt?
Apakah kau lihat kesalahanku?

Should I feel fright?
Haruskah aku merasa ketakutan?

Is the fire of hesitation burning bright?
Apakah bara keraguan terbakar terang?

And if you want to talk about it once again
Dan jika kau ingin membicarakan hal itu sekali lagi

On you I depend. I'll cry on your shoulder
Aku bergantung padamu. Aku kan menangis di bahumu

You're a friend
Kau adalah seorang teman

You and I have been through many things
Kau dan aku tlah lewati banyak hal

I'll hold on to your heart
Aku kan berpegang pada hatimu

I wouldn't cry for anything
Aku takkan menangis untuk apapun

But don't go tearing your life apart
Tapi jangan pergi menghancurkan hidupmu

I have seen fear
Tlah kulihat ketakutan

I have seen faith
Tlah kulihat keyakinan

Seen the look of anger on your face
Tlah kulihat tatapan murka di wajahmu

And if you want to talk about what will be
Dan jika kau ingin membicarakan masa depan

Come and sit with me, and cry on my shoulder
Ayolah duduk denganku, dan menangislah di bahuku

I'm a friend
Aku ini seorang teman

And if you want to talk about it anymore
Dan jika kau ingin membicarakan hal itu lagi

Lie here on the floor and cry on my shoulder
Berbaringlah di sini di atas lantai dan menangislah di bahuku

I'm a friend
Aku ini seoang teman

Labels: C, James Blunt, Translation

Thanks for reading Cry | James Blunt. Please share...!

1 comments on Cry | James Blunt

  1. nice. request james blunt yg judulnya high min .ty

    ReplyDelete

Back To Top