-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm So Sorry | Imagine Dragons

I'm So Sorry - Imagine Dragons | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Why do you come here?
Mengapa kau hadir ke sini?

And why do you hang around?
Dan mengapa kau ke sana kemari?

I'm so sorry
Maafkan aku

I'm so sorry
Maafkan aku

Why do you come here
Mengapa kau datang ke sini

When you know it makes things hard for me?
Jika kau tahu itu membuat segalanya sulit bagiku?

When you know, oh
Jika kau tahu, oh

Why do you come?
Mengapa kau datang?

Why do you telephone? (hmm...)
Mengapa kau menelpon?

And why send me silly notes?
Dan mengapa mengirimipu pesan konyol?

I'm so sorry
Maafkan aku

I'm so sorry
Maafkan aku

Why do you come here
Mengapa kau datang ke sini

When you know it makes things hard for me?
Jika kau tahu itu membuat segalanya sulit bagiku?

When you know, oh
Jika kau tahu, oh

Why do you come?
Mengapa kau datang?

You had to sneak into my room
Kau mengendap-endap ke kamarku

'Just' to read my diary
Hanya untuk membaca diary-ku

"It was just to see, just to see"
"Hanya untuk melihat, hanya untuk melihat"

(All the things you knew I'd written about you...)
(Segala yang kau tahu kan tlah kutuliskan tentangmu...)

Oh, so many illustrations
Oh, begitu banyak ilustrasi

Oh, but
Oh, tapi

I'm so very sickened
Aku sangat bosan

Oh, I am so sickened now
Oh, sekarang aku sangat bosan

Oh, it was a good lay, good lay
Oh, dulu ini syair yang bagus, syair yang bagus

It was a good lay, good lay
Ini dulu syair yang bagus

It was a good lay, good lay
Ini dulu syair yang bagus

Oh

Labels: I, Imagine Dragons, Translation

Thanks for reading I'm So Sorry | Imagine Dragons. Please share...!

4 comments on I'm So Sorry | Imagine Dragons

Back To Top