-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lyla | Oasis

Lyla - Oasis | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Calling on the stars to fall
Meminta bintang-bintang berjatuhan

And catch the silver sunlight in your hands
Dan meraup cahaya perak sang mentari di kedua tanganmu

Come for me and set me free
Datanglah untukku dan bebaskan aku

Lift me up and take me where I stand
Angkat aku dan bawa aku ke tempat di mana aku berdiri

She believes in everything
Ia mempercayai segalanya

And everyone and you and yours and mine
Dan (percaya) semua orang dan dirimu dan milikmu dan milikku

I've waited for a thousand years
Aku telah menunggu selama ribuan tahun

For you to come and blow me out my mind
Untuk kedatanganmu dan menggilakan pikiranku

III
Hey, Lyla, the stars are about to fall
Hey, Lyla, bintang-bintang itu hampir berjatuhan

So what did you say, Lyla
Jadi, apa katamu dulu, Lyla

The world around us makes me feel so small, Lyla
Dunia di sekitar kita membuatku merasa sangat kerdil, Lyla

If you can't hear me call then I can say, Lyla
Jika kau tak bisa mendengarku memanggil maka aku bisa berkata

That Heaven'll help you catch me if I fall
Bahwa langit akan membantumu meraihku jika aku terjatuh

She's the queen of all I've seen
Dialah sang ratu dari semua yang pernah kulihat

And every song and city far and near
Dan dia adalah lagu dan segala kota jauh maupun dekat

Heaven help me mademoiselle
Langit, tolonglah aku Nona

She rings the bell for all the world to hear
Dia membunyikan lonceng agar seluruh dunia mendengar

Back to III (2x)

Hey, Lyla, hey, Lyla
Hey, Lyla, hey, Lyla

Labels: L, Oasis, Translation

Thanks for reading Lyla | Oasis. Please share...!

0 Komentar untuk "Lyla | Oasis"

Back To Top