-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Numb | Nick Jonas

Numb - Nick Jonas feat. Angel Haze | Terjemahan Lirik Lagu Barat

This is so dumb, this is so bad
Ini bodoh sekali, ini buruk sekali

Gotta be a numb to miss you like that
Pastilah mati rasa merindukanmu seperti itu

Lift me up, let me to fall
Angkat aku, biarkan aku jatuh

Fuck with my head like it's nothing at all
Jangan pedulikan kepala, seolah tak ada apa-apa

You were my sun, you were my air
Kau dulu matahariku, kau dulu udaraku

I was your best, and you were my first
Dulu aku yang terbaik bagimu, dan kau yang pertama bagiku

Breaking my heart one wish at a time
Menghancurkan hatiku, satu harapan

Well here's a piece of my mind, yeah
Yah, inilah kepingan pikiranku, yeah

II
You don't know what it is that you do to me
Kau tak tahu apa yang kau lakukan padaku

Yeah, you steal my heart
Yeah, kau curi hatiku

And all I have is a hole where it used to be
Dan yang kumiliki kini hanyalah lubang dimana dulu hati berada

And my heart is fighting
Dan hatiku melawan

Now you've got some substitute for me
Kini kau punya penggantiku

But he's not the one!
Tapi dia bukanlah orangnya

You don't know what it is that you do to me
Kau tak tahu apa yang kau lakukan padaku

Yeah, you leave me numb
Yeah, kau membuatku mati rasa

Yeah, you leave me numb
Yeah, kau membuatku mati rasa

Numb
Mati rasa

Losing my mind, losing control
Hilang akal, hilang kendali

Swallow my pride, you swallow me up
Abaikan harga diriku, kau menelanku habis

Smile on my face to cover my hurt
Pura-pura tersenyum tuk menutupi sakitku

Spend so much time, but what was I worth
Habiskan begitu banyak waktu, tapi apa yang kudapat

I'm broken-heart, I'm saving it up
Aku patah hati, aku sedang menyembuhkannya

Crossin' in my hand, mistaken for love
Bersilang di tanganku, dianggap cinta

Nails in my bag, they don't mean a thing
Kuku-kuku di tasku, tak ada artinya

They ain't yours, they ain't yours!
Bukan kukumu, bukan kukumu

Back to II

Yeah, you leave me numb
Yeah, kau membuatku mati rasa

Numb
Mati rasa

Yeah, you leave me numb (numb)
Yeah, kau membuatku mati rasa

Numb
Mati rasa

You leave me
Kau membuatku

I got trapped off in a blackbox lit from the matchbox of your rage
Aku terjebak di dalam kotak hitam yang tersulut dari kotak korek api amarahmu

You say we are mildly players, who's still act off of the stage
Kau bilang kita pemain tak penting, yang masih jalankan peran di luar panggung

I kept begging you to stay like "Baby, please don't leave me"
Aku terus memohon agar kau tinggal, kubilang "Kasih, jangan tinggalkan aku"

"Know you don't like fall but what's one more season?
"Aku tahu kau tak suka musim gugur tapi musim apa lagi yang tak kau suka?

And I dream on, you gettin' your plot and your scheme on
Dan aku terus bermimpi, kau dapatkan plotmu dan rencanamu berlanjut

And I just be here with my theme song
Dan aku kan di sini dengan lagu temaku

He love me, he love me, no he don't
Dia mencintaiku, dia mencintaiku, tidak

'Cause you make me feel like the night before Christmas
Karena kau membuatku merasa seperti malam sebelum Natal

Love is a crime and I'm stuck in your prison
Cinta adalah kejahatan dan aku terperangkap di dalam penjaramu

Far as you want, baby I'll go the distance
Sejauh yang kau mau, kasih kan kutempuh jarak itu

If you're numb and I'm numb, then what is we're feeling?!
Jika kau mati rasa dan aku mati rasa, lalu apa yang kita rasakan ini?

Back to II

Yeah, you leave me numb
Yeah, kau membuatku mati rasa

Numb
Mati rasa

Yeah, you leave me numb (numb)
Yeah, kau membuatku mati rasa

Numb
Mati rasa

Yeah, you leave me numb
Yeah, kau membuatku mati rasa

Labels: Angel Haze, N, Nick Jonas, Translation

Thanks for reading Numb | Nick Jonas. Please share...!

0 Komentar untuk "Numb | Nick Jonas"

Back To Top