-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dangerous | Before You Exit

Dangerous - Before You Exit | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ooo woah

I fell in love with a criminal
Aku jatuh cinta pada seorang penjahat

She stole my heart and I didn't know
Dia mencuri hatiku dan aku tak tahu

She got me hooked after just a touch
Dia membuatku terpesona hanya sekali sentuh

Like ooo she's so dangerous
Dia sungguh berbahaya

II
She got me locked up
Dia mengunciku

Tossin' the key
Membuat kuncinya

Even if I tried to run she wouldn't let me leave
Meski kucoba tuk lari, dia takkan membiarkanku pergi

This could be love
Ini mungkin cinta

How could that be
Bagaimana mungkin

I'm fallin for a perfect little heaven of a thief
Aku jatuh cinta pada surga kecil nan sempurna dari seorang pencuri

Bringing me down, but bringing me up
Membuatku sedih, tapi juga gembira

Not the type of girl that you would ever wanna trust
Bukan tipe gadis yang akan kau percaya

Like ooo she's so dangerous
Dia sungguh berbahaya

III
She's got a first time kiss that'll lock you in
Dia punya kecupan pertama yang akan menguncimu

She's gonna break your heart but you can't resist
Dia akan menghancurkan hatimu tapi kau tak bisa menolaknya

I know that I just met her, I know that I should know better
Aku sadar baru berjumpa dengannya, aku sadar harusnya aku lebih tahu

Oooo she's so dangerous
Oooo dia sungguh berbahaya

I thought she was just so innocent
Kukira dia gadis yang polos

And from the start I was giving in
Dan sedari awal, aku sudah pasrah

She's such a wreck and I can't forget
Dia sungguh pengacau dan takkan kulupa

That ooo she's so dangerous
Bahwa ooo dia sungguh berbahaya

Back to II, III

V
She's gonna let you down but you'll take her back
Dia akan mengecewakanmu tapi kau akan menerimanya kembali

She's just a one way trip to a heart attack
Dia bak perjalanan satu arah ke serangan jantung

I know that I just met her, I know that I should know better
Aku sadar baru saja bertemu denganya, aku sadar seharusnya aku lebih tahu

Oooo she's so dangerous
Oooo dia sungguh berbahaya

Was just a shot in the dark
Hanya coba-coba

Now, I don't know where it will land
Kini, aku tak tahu kemana ini kan mendarat

I let her tear me apart, yeah
Kubiarkan dia menghancurkanku, yeah

I wish it never began
Andai ini tak pernah dimulai

Back to III, V

Oooo she's so dangerous
Oooo dia sungguh berbahaya

Oooo she's so dangerous
Oooo dia sungguh berbahaya

Labels: Before You Exit, D, Translation

Thanks for reading Dangerous | Before You Exit. Please share...!

0 Komentar untuk "Dangerous | Before You Exit"

Back To Top