-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Not Gonna Miss You | Glen Campbell

I'm Not Gonna Miss You - Glen Campbell | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm still here, but yet I'm gone
Aku memang masih di sini, tapi aku tlah pergi

I don't play guitar or sing my songs
Aku tak mau lagi mainkan gitar atau nyanyikan lagu-laguku

They never defined who I am
Semua itu tak pernah menjelaskan siapa diriku

The man that loves you 'til the end
Pria yang mencintaimu hingga akhir hayat

You're the last person I will love
Kaulah orang terakhir yang akan kucinta

You're the last face I will recall
Kaulah wajah terakhir yang akan kuingat

And best of all, I'm not gonna miss you
Dan yang terpenting, aku takkan merindukanmu

Not gonna miss you
Takkan merindukanmu

I'm never gonna hold you like I did
Aku takkan pernah mendekapmu lagi seperti dulu

Or say I love you to the kids
Atau katakan 'aku sayang kalian' pada anak-anak

You're never gonna see it in my eyes
Kau takkan pernah melihatnya di mataku

It's not gonna hurt me when you cry
Takkan menyakitkanku saat kau menangis

I'm never gonna know what you go through
Aku takkan pernah tahu apa yang kau alami

All the things I say or do
Semua yang kukatakan atau yang kulakukan

All the hurt and all the pain
Semua sakit dan luka

One thing selfishly remains
Satu hal yang egoisnya terus ada

I'm not gonna miss you
Aku takkan merindukanmu

I'm not gonna miss you
Aku takkan merindukanmu

Labels: Glen Campbell, I, Translation

Thanks for reading I'm Not Gonna Miss You | Glen Campbell. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Not Gonna Miss You | Glen Campbell"

Back To Top