-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Animal | Neon Trees

Animal - Neon Trees | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Here we go again
Mulai lagi

I kinda wanna be more than friends
Rasanya kuingin lebih dari sekedar teman

So take it easy on me
Maka santailah denganku

I'm afraid you're never satisfied
Aku takut kau tak pernah puas

Here we go again
Mulai lagi

We're sick like animals
Kita sakit seperti binatang

We play pretend
Kita berpura-pura

You're just a cannibal
Kau hanyalah kanibal

And I'm afraid I won't get out alive
Dan aku takut takkan keluar hidup-hidup

No, I won't sleep tonight
Tidak, aku takkan tidur malam ini

III
Oh, oh
I want some more
Aku ingin lagi

Oh, oh
What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu?

Take a bite of my heart tonight
Gigitlah hatiku malam ini

Oh, oh
I want some more
Kuingin lagi

Oh, oh
What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu?

What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu

Say goodbye to my heart tonight
Ucapkan selamat tinggal pada hatiku malam ini

Here we are again
Mulai lagi

I feel the chemicals kickin' in
Kurasakan kimia menjalar

It's gettin' heavier
Rasanya semakin berat

I wanna run and hide
Kuingin lari dan sembunyi

I wanna run and hide
Kuingin lari dan sembunyi

I do it every time
Kulakukan ini setiap kali

You're killin' me now
Kau membunuhku

And I won't be denied by you
Dan aku takkan tertolak olehmu

The animal inside of you
Binatang di dalam dirimu

Back to III

Hush, hush, the world is quiet
Diam, diamlah, dunia sedang senyap

Hush, hush we both can't fight it
Diam, diamlah, kita berdua tak bisa melawannya

It's us that made this mess
Kitalah yang membuat kekacauan ini

Why can't you understand?
Mengapa kau tak mengerti?

Whoa, I won't sleep tonight
Whoa, aku takkan tidur malam ini

I won't sleep tonight
Aku takkan tidur malam ini

Here we go again
Mulai lagi

Back to III

Oh, oh
I want some more
Kuingin lagi

Oh, oh
What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu?

What are you waitin' for?
Apa yang kau tunggu

Say goodbye to my heart tonight
Ucapkan selamat tinggal pada hatiku malam ini

Labels: A, Neon Trees, Translation

Thanks for reading Animal | Neon Trees. Please share...!

2 comments on Animal | Neon Trees

Back To Top