-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

God Must Have Spent | N'Sync

God Must Have Spent - N'Sync | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can this be true, tell me can this be real
Mungkinkah ini sugguhan, katakan padaku mungkinkah ini nyata

How can I put into words what I feel
Bagaimana bisa kuungkapkan dengan kata-kata apa yang kurasakan ini

My life was complete, I thought I was whole
Dulu hidupku sempurna, kukira aku utuh

Why do I feel like I'm losing control
Mengapa kini aku merasa hilang kendali?

II
I never thought that love could feel like this
Tak pernah kukira cinta bisa terasa seperti ini

Then you changed my world with just one kiss
Lalu kau ubah duniaku hanya dengan satu kecupan

How can it be that right here with me
Bagaimana mungkin bahwa tepat bersamaku ini

There's an angel, it's a miracle
Ada seorang bidadari, sungguh keajaiban

III
Your love is like a river
Cintamu seperti sungai

Peaceful and deep
Damai dan dalam

Your soul is like a secret that I never could keep
Jiwamu seperti rahasia yang tak penah bisa kujaga

When I look into your eyes
Saat kutatap matamu

I know that it's true
Aku tahu pastilah

God must have spent a little more time on you
Tuhan pasti menghabiskan sedikit lebih banyak waktu saat menciptamu

Oh a little more time, yes he did baby
Oh sedikit lebih banyak waktu, ya pasti begitu kasih

In all of creation, all things great and small
Di dalam semua ciptaan, yang besar dan kecil

You are the one that surpasses them all
Kaulah satu-satunya yang unggul dari mereka semua

More precious than diamond or pearl
Lebih berharga dari permata atau mutiara

They broke the mold when you came in this world
Mereka menghancurkan cetakannya saat kau hadir di dunia ini

And I'm trying hard to figure out
Dan aku berusaha keras untuk mencari tahu

Just how I ever did without
Bagaimana diriku tanpa

The warmth of your smile, the heart of a child
Hangatnya senyummu, hati seorang anak

That's deep inside and leaves me purified
Yang bersemayam jauh di lubuk hati dan membuatku tetap murni

Back to III

On you...
Menciptamu

Yes he did baby
Ya pastilah begitu kasih

Back to II, III

On you...
Menciptamu

God must have spent a little more time on you
Tuhan pasti menghabiskan sedikit lebih banyak waktu saat menciptamu

A little more time on you, oh
Sedikit lebih banyak waktu saat menciptamu

Labels: G, N'Sync, Translation

Thanks for reading God Must Have Spent | N'Sync. Please share...!

0 Komentar untuk "God Must Have Spent | N'Sync"

Back To Top