-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Carry On Wayward Son | Kansas

Carry On Wayward Son - Kansas | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
Carry on my wayward son
Lanjutkanlah anakku yang keras kepala

There'll be peace when you are done
Kan ada damai saat kau tlah selesai

Lay your weary head to rest
Istirahatkan kepalamu yang lelah

Don't you cry no more
Jangan lagi kau menangis

Ah

Once I rose above the noise and confusion
Pernah kuberdiri di atas kegaduhan dan kebingungan

Just to get a glimpse beyond this illusion
Hanya untuk melihat sekilas di luar ilusi ini

I was soaring ever higher, but I flew too high
Aku melambung lebih tinggi, tapi aku terbang terlalu tinggi

Though my eyes could see I still was a blind man
Meski mataku bisa melihat, aku masih saja seorang pria buta

Though my mind could think I still was a mad man
Meski pikiranku bisa berpikir, aku saja masih seorang pria gila

I hear the voices when I'm dreaming
Kudengar suara-suara saat aku bermimpi

I can hear them say
Bisa kudengar suara-suara itu berkata

Back to I

Masquerading as a man with a reason
Menyamar menjadi pria yang punya nalar

My charade is the event of the season
Teka-tekiku adalah peristiwa musiman

And if I claim to be a wise man
Dan jika aku mengaku sebagai pria bijak

Well, it surely means that I don't know
Yah, itu artinya aku tak tahu

On a stormy sea of moving emotion
Di atas lautan berbadai dari emosi yang bergerak

Tossed about, I'm like a ship on the ocean
Terombang-ambing, aku seperti kapal di samudera

I set a course for winds of fortune
Kutentukan jalan untuk angin keberuntungan

But I hear the voices say
Tapi kudengar suara-suara itu berkata

Back to I

Carry on
Teruskanlah

You will always remember
Kau akan selalu ingat

Carry on
Teruskanlah

Nothing equals the splendor
Tak ada yang sebanding dengan kemegahan

Now your life's no longer empty
Kini hidupmu tak lagi hampa

Surely heaven waits for you
Pastilah langit menantimu

Carry on my wayward son
Teruskanlah anakku yang keras kepala

There'll be peace when you are done
Kan ada damai saat kau tlah selesai

Lay your weary head to rest
Istirahatkanlah kepalamu yang lelah

Don't you cry
Jangan kau menangis

Don't you cry no more
Jangan kau menangis lagi

No more!
Jangan lagi!

Labels: C, Kansas, Translation

Thanks for reading Carry On Wayward Son | Kansas. Please share...!

1 comments on Carry On Wayward Son | Kansas

Back To Top