-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crash And Burn | Lifehouse

Crash And Burn - Lifehouse | Terjemahan Lirik Lagu Barat

All these nights are catching up to me
Malam-malam ini menjeratku

I just can't put insomnia to sleep
Insomnia membuatku tak bisa tidur

I close my eyes but all that I can see
Kupejamkan mata tapi yang bisa kulihat hanyalah

Is someone who I'm never gonna be
Seseorang yang bukan diriku

II
Could you remind me to forget?
Bisakah kau ingatkan aku tuk lupakan?

The things I did the things I said
Hal-hal yang tlah kulakukan, hal-hal yang tlah kukatakan

I hope that you can bring me back
Kuharap kau bisa membawaku kembali

I gotta make it right
Aku harus meluruskannya

III
And if I fall and crash and burn
Dan jika aku terjatuh dan hancur dan terbakar

At least we both know that I tried
Setidaknya kita berdua tahu aku tlah berusaha

As I crawl that lessons learned
Saat aku kerayapi hikmah yang dipelajari

It reminds me I'll survive
Itu mengingatkanku aku kan bertahan

Silence just keeps screaming back at me
Keheningan terus membalas teriakanku

The ones I love are lost in memories
Orang-orang yang kucinta hilang dalam ingatan

And I wish that I could take back what was done
Dan andai bisa kuhapus apa yang tlah kulakukan

You can only change the person you've become
Kau hanya bisa mengubah dirimu yang sekarang

I've been broken I've been low
Aku tlah hancur, aku tlah hina

I've been hurt but I'll move on
Aku tlah terluka tapi aku kan lanjutkan hidup

I have to try and find a way
Aku harus berusahan dan temukan cara

To leave it all behind
Tuk tinggalkan semua ini

Back to III

VI
I've been hurt and I've been scarred
Aku tlah tersakiti dan aku tlah terluka

At least I know that I'm alive
Setidaknya aku tahu aku masih hidup

And If I fall and crash and burn
Dan jika kau jatuh dan hancur dan terbakar

At least we both know that I tried
Setidaknya kita berdua tahu aku tlah berusaha

All of the things that I tried say
Semua hal yang coba kukatakan

All of the words just got in the way
Semua kata macet tak bisa terucapkan

I'm waiting here, I need your help
Aku menunggu di sini, aku butuh bantuanmu

Don't leave me down here, all by myself
Jangan tinggalkan aku di sini, seorang diri

Back to II, III, VI

Labels: C, Lifehouse, Translation

Thanks for reading Crash And Burn | Lifehouse. Please share...!

0 Komentar untuk "Crash And Burn | Lifehouse"

Back To Top