-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bless The Child | Nightwish

Bless The Child - Nightwish | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I was born amidst the purple waterfalls
Aku terlahir di tengah-tengah air terjun ungu

I was weak, yet not unblessed
Aku lemah, tapi bukan tak terberkati

Dead to the world, alive for the journey
Mati bagi dunia, hidup pagi perjalanan

One night I dreamt a white rose withering
Suatu malam aku bermimpi sekuncup mawar putih meranggas

A newborn drowning, a lifetime loneliness
Seorang bayi yang baru lahir tenggelam, kesepian seumur hidup

I dreamt all of my future, relived my past
Kuimpikan semua masa depanku, hidupkan lagi masa laluku

And witnessed the beauty of the beast
Dan saksikan keindahan binatang buas

Where have all the feelings gone?
Kemanakah semua perasaan itu pergi?

Why has all the laughter ceased?
Mengapa semua tawa itu berhenti?

Why am I loved only when I'm gone?
Mengapa aku dicintai hanya ketika aku tlah mati?

Gone back in time to bless the child
Kembali ke dalam waktu untuk memberkati anak itu

How can I ever feel again?
Bagaimana aku bisa rasakan lagi?

Given the chance would I return?
Mengingat peluang itu akankan aku kembali?

Why am I loved only when I'm gone?
Mengapa aku dicintai hanya ketika aku tlah mati?

Gone back in time to bless the child
Kembali ke dalam waktu untuk memberkati anak itu

Think of me long enough to make a memory
Pikirkanlah aku cukup lama hingga jadi kenangan

Come bless the child one more time
Ayo, berkatilah anak itu sekali lagi

I've never felt so alone in my life
Aku tak pernah merasa begitu kesepian dalam hidupku

As I drank from a cup which was counting my time
Saat aku minum dari cangkir yang menghitung waktuku

There's a poison drop in this cup of man
Ada setetes racun di dalam cangkir manusia

To drink it is to follow the left hand path
Meminumnya berarti mengikuti jalur tangan kiri

Why am I loved only when I'm gone?
Mengapakah aku dicintai hanya saat aku tlah tiada?

Gone back in time to bless the child
Kembali ke dalam waktu untuk memberkati anak itu

Think of me long enough to make a memory
Pikirkanlah diriku cukup lama hingga jadi kenangan

Come bless the child one more time
Ayo, berkatilah anak itu sekali lagi

Think of me long enough to make a memory
Pikirkanlah diriku cukup lama hingga jadi kenangan

Come bless the child one more time
Ayo, berkatilah anak itu sekali lagi

Where have all the feelings gone?
Kemanakah semua perasaan itu pergi?

Why is it the deadliest sin to love as I loved you?
Mengapakah mencintai merupakan dosa paling mematikan seperti aku mencintaimu?

Now unblessed, homesick in time
Kini tak terberkati, rindu rumah

Soon to be freed from care, from human pain
Segera akan dibebaskan dari kekuatiran, dari rasa sakit manusia

My tale is the most bitter truth
Dongengku adalah kenyataan yang paling pahit

Time pays us but with earth and dust and a dark, silent grave
Waktu membalas kita tapi dengan bumi dan debu dan kuburan yang gelap dan sepi

Remember my child, without innocence the cross is only iron
Ingatlah anakku, tanpa ketiakberdosaan salib itu hanyalah besi

Hope is only an illusion, and Ocean Soul's nothing but a name
Harapan hanya ilusi dan jiwa samudera hanyalah nama

The Child bless thee and keep thee forever
Sang Anak memberkatimu dan menjagamu selamanya

Labels: B, Nightwish, Translation

Thanks for reading Bless The Child | Nightwish. Please share...!

0 Komentar untuk "Bless The Child | Nightwish"

Back To Top