-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Get It Right | Glee

Get It Right - Glee | Terjemahan Lirik Lagu Barat

What have I done
Apa yang sudah kulakukan

Wish I could run
Andai aku bisa lari

Away from this ship going under
Menjauh dari kapal yang sedang tenggelam ini

Just trying to help
Hanya mencoba membantu

Hurt everyone else
Melukai orang lain

Now I feel the weight of the world is on my shoulders
Kini rasanya beban dunia ditimpakan padaku

II
What can you do
Apa yang bisa kau lakukan

When your good isn't good enough
Saat baikmu tak cukup baik

And all that you touch tumbles down
Dan semua yang kau sentuh jadi runtuh

Cause my best intentions
Karena niat terbaikku

Keep making a mess of things
Terus mengacaukan segalanya

I just wanna fix it somehow
Entah bagaimana caranya aku hanya ingin memperbaikinya

III
But how many times will it take
Tapi berapa kali lagi

Oh how many times will it take
Oh berapa kali lagi

For me to get it right ,to get it right
Agar aku bisa memperbaiki ini

Can I start again
Bisakah aku mulai lagi

With my faith shaken
Dengan keyakinanku yang guncang

Cause I can't go back and undo this
Karena aku tak bisa kembali dan menghapus ini

I just have to stay
Aku hanya harus tinggal

And face my mistakes
Dan hadapai kesalahanku

But if I get stronger and wiser I'll get through this
Tapi jika lebih kuat dan lebih bijak, aku kan lewati ini

Back to II, III

So I throw up my fist throw a punch in the air
Maka kuacungkan kepalku, kuacungkan tinjuku ke udara

And accept the truth that sometimes life isn't fair
Dan menerima kenyataan bahwa kadang hidup tidaklah adil

Yeah I'll send out a wish yeah I'll send up a prayer
Yeah, kan kupanjatkan harapan yeah kan kupanjatkan doa

And finally someone will see how much I care
Dan akhirnya seseorang akan melihat betapa besar rasa sayangku

Back to II, III

Labels: G, Glee Cast, Translation

Thanks for reading Get It Right | Glee. Please share...!

0 Komentar untuk "Get It Right | Glee"

Back To Top