-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lucy | Skillet

Lucy - Skillet | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hey Lucy, I remembered your name
Hei Licy, aku ingat namamu

I left a dozen roses on your grave today
Kutinggalkan setumpuk mawar di makammu hari ini

I'm in the grass on my knees, wipe the leaves away
Aku berlutut di atas rumput, menghalau daun-daun

I just came to talk for a while
Aku datang hanya untuk berbincang sebentar

Got some things I need to say
Ada hal yang harus kukatakan

II
Now that it's over, I just wanna hold her
Karena semua tlah usai, aku hanya ingin mendekapnya

I'd give up all the world to see
Kan kuberikan seluruh dunia demi tuk melihat

That little piece of Heaven looking back at me
Kepingan kecil surga yang membalas tatapanku

III
Now that it's over, I just wanna hold her
Karena semua tlah usai, aku hanya ingin mendekapnya

I've gotta live with the choices I made
Aku harus hidup dengan pilihan yang kubuat

And I can't live with myself today
Dan aku tak bisa hidup sendirian hari ini

Hey Lucy, I remembered your birthday
Hei Lucy, aku ingat hari ulang tahunmu

They said it'd bring some closure to say your name
Kata mereka menyebut namamu akan membawaku ke penghabisan

I know I'd do it all different if I had the chance
Aku tahu aku pasti kan berbedajika ada kesempatan

But all I got are these roses to give
Tapi yang kumiliki hanyalah mawar yang kuberikan ini

And they can't help me make amends
Dan mawar-mawar itu tak bisa membantuku membuat perubahan

Back to II, III

Here we are, now you're in my arms
Di sinilah kita, kini kau dalam dekapanku

I never wanted anything so bad
Dulu aku tak pernah begitu menginginkan sesuatu

Here we are for a brand new start
Kini di sinilah kita untuk permulaan yang baru

Living the life that we could've had
Jalani hidup yang bisa kita miliki

Me and Lucy walking hand in hand
Aku dan Lucy berjalan bergandeng tangan

Me and Lucy never wanna end
Aku dan Lucy tak pernah ingin berakhir

Just another moment in your eyes
Hanya saat-saat biasa di matamu

I'll see you in another life in Heaven
Aku kan bertemu denganmu di kehidupan lain di Surga

Where we never say goodbye
Dimana kita tak pernah berpisah

Back to II, III

Here we are, now you're in my arms
Di sinilah kita, kini kau dalam dekapanku

Here we are for a brand new start
Di sinilah kita untuk permulaan yang baru

I got to live with the choices I've made
Aku harus hidup dengan pilihan yang kubuat

And I can't live with myself today
Dan aku tak bisa hidup sendirian hari ini

Me and Lucy walking hand in hand
Aku dan Lucy berjalan bergandeng tangan

Me and Lucy never wanna end
Aku dan Lucy tak pernah ingin berakhir

I've got to live with the choices I've made
Aku harus hidup dengan pilihan yang tlah kubuat

And I can't live with myself today
Dan aku tak bisa hidup sendirian hari ini

Hey Lucy, I remember your name
Hei Lucy, aku ingat namamu

Labels: L, Skillet, Translation

Thanks for reading Lucy | Skillet. Please share...!

0 Komentar untuk "Lucy | Skillet"

Back To Top