-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Imagination | John Legend

My Imagination - John Legend | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I made them laugh
Tlah kubuat mereka tertawa

I made them cry
Tlah kubuat mereka menangis

But now the rain and clouds
Tapi kini hujan dan mendung

All lonely inside
Di hati, semua kesepian

They don't know how it feels
Mereka tak tahu bagaimana rasanya

To know how I feel
Mengetahui yang kurasakan

I tried to escape
Aku tlah berusaha untuk kabur

From everything that is real
Dari segala yang nyata

Hiding in my imagination
Bersembunyi di dalam khayalanku

Safe inside
Nyaman

My contemplation
Renunganku

Never out of time
Tak pernah kehabisan waktu

Somewhere in my mind
Di suatu tempat di dalam benakku

There's place where I'll be landing far away
Ada tempat dimana aku kan hinggap jauh

From where I'm standing day by day creating my imagination
Dari tempatku berdiri hari demi hari ciptakan khayalanku

The world is running dry
Dunia ini mulai kering

Of all my ideas
Dari semua ideku

Silence so loud
Keheningan begitu keras

Have to cover my ears
Hingga aku harus menutup telinga

I'm closing my doors
Kututup pintuku

It's hurting too much
Sangat menyakitkan

I'm running away
Aku berlari

From everything I enjoy
Dari segala yang kunikmati

To hide in my imagination
Untuk bersembunyi di dalam khayalku

There is always magic waiting
Selalu ada keajaiban yang menunggu

Never counting time
Tak pernah menghitung waktu

Always on my mind
Selalu di benakku

There's a place that only I see
Ada sebuah tempat yang hanya aku seorang melihatnya

Far away from all that haunts me
Jauh dari semua yang menghantuiku

Inch by inch creating in my imagination
Inci demi inci menciptakan khayalku

I can stop it all from hurting
Aku bisa hentikan semua ini agar tak menyakitkan

With this mind I can stop the world from turning
Dengan pikiran ini, aku bisa hentikan dunia agar tak berputar

Don't know how it feels to know how I feel
Tak tahu bagaimana rasanya mengetahui yang kurasa

I try to escape from everything that is real
Aku berusaha kabur dari segala yang nyata

I can hide in my imagination
Aku bisa sembunyi di dalam khayalanku

Safe inside
Nyaman

My contemplation
Renunganku

Never out of time
Tak pernah kehabisan waktu

Somewhere in my mind
Di suatu tempat di dalam benakku

There's place where I'll be landing far away
Ada tempat dimana aku kan hinggap jauh

From where I'm standing day by day creating my imagination
Dari tempatku berdiri hari demi hari ciptakan khayalanku

Labels: John Legend, M, Translation

Thanks for reading My Imagination | John Legend. Please share...!

0 Komentar untuk "My Imagination | John Legend"

Back To Top