-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Call | Backstreet Boys

The Call - Backstreet Boys | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hello
Halo

Hi it's me what's up baby?
Hai ini aku, ada apa sayang?

I'm sorry, listen I'm gonna be late tonight
Maafkan aku, dengar aku akan pulang larut malam ini

So don't stay up and wait for me okay?
Jadi tak usah menungguku, oke?

Where are you?
Dimana kau?

Wait, wait say that again?
Tunggu, tunggu coba ulangi lagi?

Hello
Halo

You're coming in and out
Suaramu timbul tenggelam

I think my battery must be low
Kurasa bateriku sudah hampir habis

Listen if you can hear me
Dengar, jika kau bisa mendengarku

We're goin to a place nearby, alright? Gotta go
Kita akan pergi ke sebuah tempat, oke? Aku harus pergi

III
Let me tell you the story about the call that changed my destiny
Akan kuceritakan padamu kisah tentang telepon yang tlah mengubah takdirku

Me and my boys went out just to end up in misery
Aku dan teman-temanku nongkrong dan berakhir merana

I was about to go home and there she was standing in front of me
Aku hendak pulang dan dia berdiri di depanku

Said hi, I got a little place nearby, wanna go?
Dia menyapa, aku punya tempat di dekat sini, mau ikut?

I should have said no
Harusnya aku menolak

Someone's waiting for me
Seseorang sedang menungguku

But I called my girl up and said
Tapi kutelpon kekasihku dan kubilang

V
Listen baby I'm sorry, just wanna tell you don't worry
Dengar kasih, maafkan aku, aku hanya ingin bilang jangan kuatir

I will be late don't stay up and wait for me
Aku akan pulang larut, tak usah kau menungguku

I'll say again you're dropping out my battery
Kan kukatakan lagi bateriku habis

It's low so you know we're goin to a place nearby, gotta go
Suaramu tak jelas jadi kau tahu kita akan ke sebuah tempat, aku harus pergi

Now till it's done nothing's been won
Hingga semuanya terjadi tak ada yang dimenangkan

I can't take it back what's done is done
Aku tak bisa memutar waktu, yang sudah terjadi biarlah terjadi

And one of her friends found out that she wasn't my only one
Dan salah satu temannya tahu bahwa dia bukanlah satu-satunya kekasihku

And it eats me from inside that she's not by my side
Dan sungguh menyiksa batinku bahwa dia tak di sisiku lagi

Just because I made that call and lied
Hanya karena aku menelponnya dan berdusta

Back to V

Listen baby baby I'm sorry
Dengar sayang, maafkan aku

Hello
Halo

Listen baby baby I'm sorry
Dengar sayang maafkan aku

Hello
Halo

Gotta go
Aku harus pergi

Back to III
Back to V (2x)

Labels: Backstreet Boys, T, Translation

Thanks for reading The Call | Backstreet Boys. Please share...!

0 Komentar untuk "The Call | Backstreet Boys"

Back To Top