-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Time | Glee

This Time - Glee Cast | Terjemahan Lirik Lagu Barat

These walls and all these picture frames
Dinding-dinding dan semua bingkai foto ini

Every name they show
Semua nama yang tertulis

These halls I've walked a thousand times
Aula yang tlah kulintasi beribu kali

Heartbreaks and valentines, friends of mine all know
Patah hati dan valentin, teman-temanku semua tahu

I look at everything I was
Aku mengenang diriku yang dulu

And everything I ever loved
Dan segala yang pernah kucinta

And I can see how much I've grown
Dan bisa kulihat betapa aku tlah tumbuh

And though the mirror doesn't see it
Dan meski cermin tak melihatnya

It's clear to me, I feel it
Jelas bagiku, aku merasakannya

I can make it on my own
Aku bisa melakukannya sendiri

I'm not afraid of moving on or letting go
Aku tak takut lanjutkan hidup atau merelakan

It's just so hard to say goodbye to what I know, I know
Hanya saja sungguh sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada yang kukenal

V
This time no one's gonna say goodbye
Kali ini tak ada yang kan ucapkan selamat tinggal

I keep you in this heart of mine
Kusimpan kau di hatiku ini

This time I know it's never over
Kali ini aku tahu ini takkan pernah berakhir

VI
No matter who or what I am
Tak peduli siapa atau apa diriku ini

I'll carry where we all began
Kan kubawa kemana kita semua mulai

This time that we had, I will hold forever
Kali ini yang kita miliki, akan kugenggam selamanya

This old familiar place is
Tempat lama yang tak asing ini adalah

Where every face is another part of me
Tempat dimana semua wajah adalah bagian lain diriku

I played a different game then
Kumainkan permainan berbeda lalu

They called me a different name then
Mereka memanggilku dengan nama berbeda lalu

I think of all the things I did
Terpikir olehku semua hal yang tlah kulakukan

And how I wish I knew what I know now
Dan betapa kuberharap dulu aku tahu yang kini kutahu

I see how far I've come and what I got right
Kulihat betapa jauh aku tlah sampai dan apa yang kumiliki

When I was looking for that spotlight
Saat aku mencari lampu sorot itu

I was looking for myself
Aku sedang mencari diriku sendiri

Got over what I was afraid of
Pulih dari yang kutakutkan

I showed 'em all that I was made of
Kutunjukkan pada mereka dari apa aku tercipta

More than trophies on a shelf
Lebih dari sekedar piala di rak

For all the battles that we lost or might have won
Untuk semua pertempuran yang kita kalah atau mungkin menang

I never stopped believing in the words we sung, we sung
Aku tak pernah berhenti percaya pada kata-kata yang kita nyanyikan

Back to V, VI

I'm looking out from the crossroads
Aku menatap dari persimpangan jalan

I don't know how far away I will roam
Aku tak tahu seberapa jauh aku kan mengembara

I take a breath, I close my eyes
Kutarik nafas, kupejamkan mataku

Your voice will carry me home
Suaramu akan membawaku pulang

I keep you in this heart of mine
Kusimpan kau di hatiku ini

This time I know it's never over
Kali ini aku tahu ini tak pernah berakhir

No matter who or what I am
Tak peduli siapa dan apa diriku ini

I'll carry where we all began
Kan kubawa ke tempat dimana kita semua mulai

This time that we had, I will hold
Kali ini yang kumiliki, kan kugenggam

This time that we had, I will hold
Kali ini yang kumiliki, kan kugenggam

This time that we had, I will hold
Kali ini yang kumiliki, kan kugenggam

Forever
Selamanya

Forever
Selamanya

Labels: Glee Cast, T, Translation

Thanks for reading This Time | Glee. Please share...!

0 Komentar untuk "This Time | Glee"

Back To Top