-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Trap Queen | Fetty Wap

Trap Queen - Fetty Wap | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Remy Boyz, yeah
Anak-anak penyuka (munuman) Remy, yeah

1738

I'm like, "Hey, what's up? Hello."
Rasanya seperti, "Hei, ada apa? Halo."

Seen your pretty ass soon as you came in that door
Tlah kulihat pa*tat indahmu begitu kau masuk lewat pintu itu

I just wanna chill, got a sack for us to roll
Aku hanya ingin bersantai, aku punya sekarung marijuana tuk dinikmati

Married to the money, introduced her to my stove
Menikahi uang, kukenalkan dia pada komporku

Showed her how to whip it, now she remixin' for low
Kutunjukkan padanya cara mengocoknya, kini dia mengaduknya

She my trap queen, let her hit the bando
Dia Trap Queen-ku, kubiarkan dia datangi gedung kosong itu

We be countin' up, watch how far them bands go
Kita menghitung, melihat seberapa jauh uang itu pergi

We just set a goal, talkin' matchin' Lambos
Kita hanya menentukan tujuan, berbincang tentang menyamakan Lambo

A 50, 60 grand, five hundred grams though
50, 60 grand, lima ratus gram

Man, I swear I love her how she work the damn pole

Bung, sumpah aku suka dia bagaimana dia bermain dengan tiang itu

Hit the strip club, we be letting bands go
Masuk ke kelab striptease, kita kan habiskan uang

Everybody hating, we just call them fans though
Semua orang yang benci, kita justru menyebut mereka penggemar

In love with the money, I ain't ever letting go
Jatuh cinta pada uang, takkan kulepaskan

II
And I get high with my baby
Dan aku melayang bersama kekasihku

I just left the mall, I'm getting fly with my baby, yeah
Kutinggalkan mall, aku terbang bersama kekasihku, yeah

And I can ride with my baby
Dan aku bisa berkendara dengan kekasihku

I be in the kitchen cooking pies with my baby, yeah
Aku kan di dapur memasak pie dengan kekasihku, yeah

And I can ride with my baby
Dan aku bisa berkendara dengan kekasihku

I just left the mall, I'm getting fly with my baby, yeah
Kutinggalkan mall, aku terbang bersama kekasihku, yeah

And I can ride with my baby
Dan aku bisa berkendara dengan kekasihku

I be in the kitchen cooking pies with my baby
Aku kan di dapur memasak pie dengan kekasihku

(I'm like, "Hey, what's up? Hello.")

I hit the strip with my trap queen 'cause all we know is bands
Kudatangi kelab striptease dengan dengan Trap Queen-ku karena yang kita tahu hanyalah segepok uang

I just might snatch a 'Rari and buy my boo a Lamb'
Aku bisa saja dapatkan Ferari dan belikan kekasihku Lambo

I just might snatch her a necklace, drop a couple on a ring
Aku bisa dapatkan kalung untuknya, memberikannya cincin

She ain't wanting for nothin' because I got her everything
Dia tak ingin apa-apa karena kuberi dia segalanya

It's big Zoo Wap from the bando, without dinero can't go
Ini Zoo Wap besar dari gedung kosong, tanpa uang tak bisa pergi

Remy boys got the stamp, count up hella them bands though
Anak-anak Remi punya stempel, menghitung uang-uang itu

How far can your bands go?
Seberapa jauh uangmu bisa pergi?

Fetty Wap I'm living fifty thousand K how I stand though
Fetty Wap, aku punya lima puluh ribu K itulah caraku bertahan

If you checking for my pockets I'm like
Jika kau lihat sakuku, aku seperti

Back to II, I

I be smoking dope and you know Backwoods what I roll
Aku kan ngobat dan kau tahu apa yang kugiling di dalam Backwood

Remy Boy, Fetty eating shit up that's fasho
I'll run in ya house, then I'll fuck your hoe

Aku kan berlari di rumahmu, lalu aku kan bercinta dengan gadismu

'Cause Remy Boyz or nothing, Re-Re-Remy Boyz or nothing
Karena Anak-anak Remy atau tidak sama sekali

Yeah, you hear my boy
Yeah, kalian dengar anak-anak

Sounding like a zillion bucks on a track
Kedengarannya seperti  omong kosong di laguku

I got whatever on my boy, whatever
Aku punya apapun, apapun

Put your money where your mouth is
Jangan cuma omong, buktikan

Money on the wood make the game go good
Uang membuat hidupku seperti yang kuharapkan

Money outta sight cause fights

Tak ada uang jadi sebab perkelahian

Put up or shut up
Sediakan uang atau diam

Uh, Nittdagrit
RGF productions
S-quad

Labels: Fetty Wap, T, Translation

Thanks for reading Trap Queen | Fetty Wap. Please share...!

0 Komentar untuk "Trap Queen | Fetty Wap"

Back To Top