-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bailamos | Enrique Iglesias

Bailamos - Enrique Iglesias | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Esta noche bailamos
Malam ini kita berdansa

Te doy toda mi vida
Kuberikan seluruh hidupku

Quedate conmigo
Tetaplah bersamaku

Tonight we dance
Malam ini kita berdansa

I lay my life in your hands
Kuserahkan hidupku di tanganmu

We take the floor
Kita menuju lantai dansa

Nothing is forbidden anymore
Tak ada lagi yang terlarang

Don't let the world in outside
Jangan biarkan dunia berada di luar sana

Don't let a moment go by
Jangan biarkan waktu berlalu begitu saja

Nothing can stop us tonight!
Malam ini tak ada yang bisa hentikan kita

IV
Bailamos! Let the rhythm take you over
Bailamos! Biarkan irama merasukimu

Bailamos! Te quiero amor mio
Bailamos! Aku mencintaimu, sayang

Bailamos! Gonna live this night forever
Bailamos! Kita kan nikmati malam ini selamanya

Bailamos! Te quiero amor mio, te quiero!
Bailamos! Aku mencintaimu, sayang

Tonight I'm yours
Malam ini aku milikmu

We can make it happen I'm so sure
Kita bisa wujdukan, aku yakin sekali

Now I'm letting go
Kini akan kulepaskan

There is something I think you should know
Ada sesuatu yang kurasa kau harus tahu

I won't be leaving your side
Aku takkan pergi dari sisimu

We're gonna dance through the night
Kita kan berdansa sepanjang malam

I'm gonna reach for the stars
Kita kan menggapai bintang-bintang

Back to IV

(Whoa!)
Tonight we dance
Malam ini kita berdansa

(Whoa!)
Like no tomorrow
Seakan tak ada hari esok

(Whoa!)
If you will stay with me
Jika kau mau bersamaku

Te quiero, mi amor
Aku mencintaimu

Quedate conmigo
Tetaplah bersamaku

Esta noche
Malam ini

Quedate mi cielo
Teruslah bersamaku, sayang

Back to IV

Bailamos! Let the rhythm take you over
Bailamos! Biarkan irama merasukimu

(Como te quiero, como te quiero)
Bailamos! Te quiero amor mio
Bailamos! Aku mencintaimu, sayang

(Como te quiero, como te quiero)
Bailamos! Gonna live this night forever
Bailamos! Kita kan nikmati malam ini selamanya

(Como te quiero, como te quiero)
Bailamos! Te quiero amor mio, te quiero
Bailamos! Aku mencintaimu

(Como te quiero, como te quiero)

Labels: B, Enrique Iglesias, Translation

Thanks for reading Bailamos | Enrique Iglesias. Please share...!

0 Komentar untuk "Bailamos | Enrique Iglesias"

Back To Top