-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Everything I Didn't Say | 5 Seconds Of Summer

Everything I Didn't Say - 5 Seconds Of Summer | Terjemahan Lirik Lagu Barat

This is everything I didn't say
Inilah semua yang dulu tak kukatakan

Wait, don't tell me
Tunggu, jangan bilang padaku

Heaven is a place on earth
Surga adalah sebuah tempat di bumi

I wish I could rewind all the times that I didn't
Andai bisa kuputar kembali semua waktu dimana aku tak

Show you what you're really worth (What you're really worth)
Menunjukkan padamu arti dirimu sesungguhnya

The way that you held me
Caramu mendekapku

I wish that I'd put you first
Andai dulu aku menomorsatukanmu

I was wrong I admit, numb from your kiss
Kuakui, aku memang salah, kelu karena kecupanmu

While you were slipping through my fingertips
Sedangkan kau terlepas dari ujung jariku

III
Taking every breath away
Ternganga

With all of the mistakes I've made
Dengan semua kesalahan yang tlah kulakukan

From all the letters that I've saved
Dari semua surat yang tlah kusimpan

This is everything I didn't say
Inilah semua yang dulu tak kukatakan

I wish I could've made you stay
Andai aku bisa membuatmu tinggal

And I'm the only one to blame
Dan akulah satu-satunya yang patut disalahkan

I know that it's a little too late
Aku tahu memang sedikit terlambat

This is everything I didn't say
Inilah semua yang dulu tak kukatakan

This is everything I didn't say
Inilah semua yang dulu tak kukatakan

Wake me up now
Bangunkanlah aku

And tell me this is all a bad dream
Dan beritahu bahwa semua ini hanya mimpi buruk

All the songs that I wrote
Semua lagu yang tlah kutulis

All the wrongs that I hoped would erase from your memory
Semua kesalahan yang kuharap akan terhapus dari kenanganmu 
(Erase from your memory)
(Terhapus dari kenanganmu)
Holding onto a broken and empty heart
Berpegang pada hati yang hancur dan hampa

Flowers I should've bought, all the hours I lost
Bunga-bunga yang harusnya kubelikan, semua waktu yang kusiakan

Wish I could bring it back to the start
Andai aku bisa memulainya dari awal lagi

Back to III

I hope you know
Kuharap kau tahu

For you I'd sacrifice
Demi dirimu aku rela berkorban

To make this right
Untuk perbaiki ini

Some day I'm sure
Kelak aku yakin

We'll pass each other by
Kita pasti kan berpapasan

Until that time
Hingga saat itu tiba

Back to III

This is everything I didn't say
Inilah semua yang dulu tak kukatakan

Labels: 5 Seconds Of Summer, E, Translation

Thanks for reading Everything I Didn't Say | 5 Seconds Of Summer. Please share...!

4 comments on Everything I Didn't Say | 5 Seconds Of Summer

Back To Top