-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

No Sleep | Janet Jackson

No Sleep - Janet Jackson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
You're missing me, I'm missing you
Kau merindukanku, aku merindukanmu

Whenever we meet, we ain't gonna get no sleep
Dimana pun kita jumpa, kita takkan tidur

When I get to be together with you
Saat aku harus bersama denganmu

It's fait accompli, we ain't gonna get no sleep
Pasti kita takkan tidur

A vision rolling round in my head
Sebuah penglihatan bergulir di kepalaku

But I don't really talk about it
Tapi aku tak mau membicarakannya

I’m loving what you’re doing to me
Aku suka yang kau lakukan padaku

And I don't wanna do without it
Dan aku tak ingin tanpanya

Day and night, I dream of us doing whatever
Siang malam, aku bermimpi kita lakukan apa saja

But I guess I’ll have to wait until that day comes
Tapi kurasa aku harus menunggu hingga hari itu tiba

Back to I

48 hours in love
Empat puluh delapan jam jatuh cinta

It oughta be a weekend marathon
Ini harusnya jadi maraton akhir pekan

So you better get ready, my king
Jadi sebaiknya kau siap, rajaku

Cause I'ma be the queen of insomnia
Karena aku kan jadi ratunya insomnia

Stay wide awake
Teruslah terjaga

For every moment we spend together
Karena setiap saat yang kita habiskan bersama

Cause every second you're away
Karena setiap detik kau jauh

Feels like forever
Rasanya selamanya

Back to I (2x)

Don't have time to sleep but we can dream
Tak ada waktu untuk tidur tapi kita bisa bermimpi

So think outside the box, my baby
Maka berpikirklah secara berbeda, kasih

Show me how much you are missing me
Tunjukkan padaku seberapa besar kau merindukanku

I'll read between the lines
Aku kan membaca yang tersirat

And I sure hope it rains
Dan aku sungguh berharap kan turun hujan

Yeah…
Plush…

We ain't gonna get no sleep
Kita takkan tidur

We ain't gonna get no sleep
Kita takkan tidur

We ain't gonna get no sleep
Kita takkan tidur

Labels: Janet Jackson, N, Translation

Thanks for reading No Sleep | Janet Jackson. Please share...!

0 Komentar untuk "No Sleep | Janet Jackson"

Back To Top