-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Let Me Fall | Lenka

Don't Let Me Fall - Lenka | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
Underneath the moon
Di bawah rembulan

Underneath the stars
Di bawah bintang-bintang

Here's a little heart
Kuberikan sedikit hati

For you
Untukmu

Up above the world
Di atas dunia

Up above it all
Di atas semuanya

Here's a hand to hold on to
Kuberikan tangan ini untukmu berpegangan

But if I should break
Namun jika aku hendak hancur

If I should fall away
Jika aku hendak jatuh

What am I to do
Apa yang harus kulakukan

I need someone to take
Aku butuh seseorang yang mau memikul

A little of the weight
Sedikit beban

Or I'll fall through
Atau aku kan gagal

III
You're just the one that I've been waiting for
Kaulah orang yang selama kunantikan

I'll give you all that I have to give and more
Kan kuberi padamu semua yang harus kuberikan

But don't let me fall
Tapi jangan biarkan aku jatuh

Take a little time
Luangkanlah sedikit waktu

Walk a little line
Tapakilah sedikit jalan

Got the balance right aha
Seimbangkan

Give a little love
Berikan sedikit cinta

Gimme just enough
Beri aku secukupnya

So that I can hang on tight
Agar aku bisa berpegangan erat

We will be alright
Kita akan baik-baik saja

I'll be by your side
Aku kan berada di sisimu

I won't let you down
Takkan kubiarkan kau jatuh

But I gotta know
Tapi aku harus tahu

No matter how things go
Tak peduli apapun yang terjadi

That you will be around
Kau akan selalu di sisi

Back to III

Don't let me fall
Jangan biarkan aku jatuh

Back to I, III

You'll be the one that I'll love forever more
Kau kan jadi orang yang kan kucintai selamanya

I'll be here holding you high above it all
Aku kan di sini memuliakanmu di atas semuanya

But don't let me fall
Tapi jangan biarkan aku jatuh

Labels: D, Lenka, Translation

Thanks for reading Don't Let Me Fall | Lenka. Please share...!

0 Komentar untuk "Don't Let Me Fall | Lenka"

Back To Top