-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Gonna Show You Crazy | Bebe Rexha

Terjemahan Lirik Lagu I'm Gonna Show You Crazy - Bebe Rexha

There's a war inside my head
Ada kecamuk di benakku

Sometimes I wish that I was dead, I'm broken
Kadang kumengharap mati, aku hancur

So I call this therapist
Maka kutelpon ahli terapi

And she said, "Girl, you can't be fixed, just take this."
Dan dia bilang "Nak, kau tak bisa disembuhkan, terimalah."

II
I'm tired of trying to be normal
Aku lelah berusaha bersikap normal

I'm always over-thinking
Aku selalu berpikir berlebihan

I'm driving myself crazy
Aku membuat diriku gila

So what if I'm fucking crazy?
Lalu kenapa jika aku memang gila?

III
And I don't need your quick fix
Dan aku tak butuh penyembuhan cepatmu

I don't want your prescriptions
Aku tak inginkan resepmu

Just 'cause you say I'm crazy
Hanya karena kau bilang aku gila

So what if I'm fucking crazy?
Lalu kenapa jika aku memang gila?

Yeah, I'm gonna show you
Yeah, kan kutunjukkan padamu

IV
Loco, maniac, sick bitch, psychopath,
Gila, maniak, sakit jiwa, psikopat

Yeah, I'm gonna show you
Yeah, kan kutunjukkan padamu

I'm gonna show you
Kan kutunjukkan padamu

Yeah, I'm gonna show you
Yeah, kan kutunjukkan padamu

Mental out my brain, bad shit go insane,
Mental di luar nalar, gila

Yeah, I'm gonna show you
Yeah, kan kutunjukkan padamu

I'm gonna show you
Kan kutunjukkan padamu

Yeah, I'm gonna show you
Yeah, kan kutunjukkan padamu

I've been searching city streets
Tlah kucari-cari di jalan-jalan kota

Trying to find the missing piece like you said
Berusaha temukan kepingan yang hilang seperti katamu

And I say child don't need to find
Dan kukatakan anak-anak tak harus menemukannya

There's not a single thing that's wrong with my mind
Tak ada satu hal pun yang salah di pikiranku

Back to II, III, IV

Crazy, crazy, yeah I'm gonna show you
Gila-gila, yeah kan kutunjukkan padamu

Crazy, crazy, yeah I'm gonna show you
Gila-gila, yeah kan kutunjukkan padamu

Crazy, crazy
Gila, gila

Tired of tryna be normal
Lelah berusaha bersikap normal

I'm driving myself crazy
Aku membuat diriku jadi gila

Back to III, IV

Labels: Bebe Rexha, I, Translation

Thanks for reading I'm Gonna Show You Crazy | Bebe Rexha. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Gonna Show You Crazy | Bebe Rexha"

Back To Top