-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm In Love With A Monster | Fifth Harmony

I'm In Love With A Monster - Fifth Harmony | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Oh, he'll buy me a thorn before he'll buy me a rose
Oh, dia akan membelikanku duri sebelum membelikanku mawar

Be covered in dirt before I'm covered in gold
Berselimut kotoran sebelum aku berselimut emas

He's trying it on, yeah, he's ticking me off
Dia mencobanya, yeah, dia membuatku marah

Say what you want but I won't ever be told
Katakan apapun semaumu tapi aku takkan peduli

Cause I'm in love with a monster
Karena aku jatuh cinta pada monster

Friends say I'm stupid and I'm out of my mind
Teman-teman bilang aku bodoh dan aku hilang akal

But without you, boy, I'd be bored all the time
Tapi tanpamu, kasih, aku kan bosan sepanjang waktu

No, I don't really care for the same conversation
Tidak, aku sungguh tak peduli pada percakapan yang sama

Got everything I need, and I'd rather be chasing
Kumiliki semua yang kubutuhkan, dan aku memilih tuk mengejar

Chasing love, with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

III
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)

I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)

I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

Wrap me in leather before you wrap me in lace
Selimuti aku dengan kulit sebelum kau selimuti aku dengan renda

We breaking rules like we changing the game
Kita melanggar aturan seperti kita mengubah permainan

He's trying it on, and he's ticking me off
Dia mencobanya, dan dia membuatku marah

Say what you want but I won't ever be told
Katakan apapun semaumu tapi aku takkan peduli

Cause I'm in love with a monster
Karena aku jatuh cinta pada monster

My daddy told me, I should have better taste
Ayahku bilang, aku harusnya punya selera lebih baik

But I'd rather pay to see the look on his face
Tapi aku lebih suka membayar untuk melihat tampangnya

No, I don't really care for the same conversation
Tidak, aku sungguh tak peduli pada percakapan yang sama

Got everything I need, and I'd rather be chasing
Kumiliki semua yang kubutuhkan, dan aku memilih tuk mengejar

Chasing love, with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

Back to III

Sweeter you try, they don't, not getting love from it
Semakin manis kau mencoba, mereka tak dapatkan cinta dari ini

Ain't worth a dime cause I just don't get enough from it
Tak setimpal karena aku tak dapat apa-apa

(Leave it to me, don't you see, I don't run from it
(Biar kutangani, tidakkah kau lihat, aku tak lari darinya

Bitter the better, hey, hey, hey, hey)
Semakin getir semakin baik, hei, hei, hei, hei)

You make me crazy, but I love it (I love it baby)
Kau membuatku gila, tapi aku suka (aku suka kasih)

You make me crazy baby, but I love it (pretty baby)
Kau membuatku gila kasih, tapi aku suka (kasihku yang manis)

You make me crazy, but I love it
Kau membuatku gila, tapi aku suka

You make me crazy baby, but I love it
Kau membuatku gila kasih, tapi aku suka

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

Everybody now
Semua orang tahu

Did you know (Did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)

Did you know (Did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)

Everybody loves a monster (mmm yeah)
Semua orang suka monster

Everybody now
Semua orang tahu

Did you know (Did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)

Did you know (Did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)

Everybody loves a monster (yeah)
Semua orang suka monster

I'm in love (we're in love) with a monster
Aku jatuh cinta (kita jatuh cinta) pada monster

(I'm in love)
(Aku jatuh cinta)

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

Are you in love with a monster?
Apakah kau jatuh cinta pada monster?

I'll never find another monster
Aku takkan pernah temukan monster lainnya

I wanna know, I wanna know
Aku ingin tahu, aku ingin tahu

I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

Hit me, hit me, hit me
Katakanlah, katakanlah, katakanlah

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
Thank you, goodnight
Terima kasih, selamat malam

Labels: Fifth Harmony, I, Translation

Thanks for reading I'm In Love With A Monster | Fifth Harmony. Please share...!

6 comments on I'm In Love With A Monster | Fifth Harmony

  1. Asik banget ini lagunya. Sukaaa :)

    ReplyDelete
  2. I'm in love... with a monster.. cool, OST hotel transylvania 2, min.. terjemahin lagunya fifth harmony yg worth it, sledgehammer, BO$$, miss movin on, ama me and my girls

    ReplyDelete
  3. Lagunya😂 bikin joget terus sama film nya juga keren banget, HT is the best!

    ReplyDelete

Back To Top