-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wait For Me | Taylor Swift

Wait For Me - Taylor Swift | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If you had only gotten to me first
Andai kau sampai padaku terlebih dulu

If I could write a book on how this hurts
Andai aku bisa menulis buku tentang betapa sakitnya

If you could see the way your smile looks to me
Andai kau mengerti betapa indah senyummu bagiku

If I wasn't scared of the world alone
Andai aku tak takut pada dunia seorang diri

If I didn't know he loves me so
Andai aku tak tahu dia sangat mencintaiku

If I could only find the strength to leave
Andai bisa kutemukan kekuatan untuk pergi

You'd be with me, so baby
Kau pasti bersamaku, jadi kasih

III
Don't you look in my eyes
Jangan kau tatap mataku

I might fall in love
Bisa-bisa aku jatuh cinta

With a beautiful boy
Pada seorang pria rupawan

I wish that I could touch
Yang kuharap bisa kusentuh

You go I hope you think of me
Kau pergi, kuharap kau memikirkanku

IV
As the stars fall down and the heavens fade
Saat bintang-bintang berjatuhan dan surga memudar

This girl is begging wait for me
Gadis ini memohon, tunggulah aku

It's so wrong that all I wanna do
Sungguh salah bahwa yang kuinginkan hanya

Is forget it all and just be with you
Melupakan semuanya dan hanya bersamamu

I have to go 'cause he don't know
Aku harus pergi karena dia tak tahu

But the writing's on the wall
Tapi tulisan itu ada di dinding

But here we are in so deep
Tapi di sini kita begitu dalam

Soaking wet
Basah kuyup

Jumping in without no safety net
Meloncat tanpa jaring pengaman

And I don't know what kinda ropes
Dan aku tak tahu tali seperti apa

Would break this kinda fall, so baby
Akan hentikan kejatuhan ini, jadi kasih

Back to III, IV

We can't be together right now
Kita tak bisa bersama sekarang

Guess there's no use in trying
Kurasa tak ada gunanya mencoba

But if you look at me right now
Tapi jika kau melihatku sekarang

Can you tell that I'm dying
Bisakah kau katakan bahwa aku sekarat

To hold you
Ingin mendekapmu

But it would be wrong to
Tapi akan salah jika kulakukan

So
Back to III, IV

Don't you look now
Jangan kau tatap sekarang

Don't you look now
Jangan kau tatap sekarang

I might fall in love
Bisa-bisa aku jatuh cinta

Don't you look now
Jangan kau tatap sekarang

Labels: Taylor Swift, Translation, W

Thanks for reading Wait For Me | Taylor Swift. Please share...!

0 Komentar untuk "Wait For Me | Taylor Swift"

Back To Top