-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken Hearted Woman | Jessica Jay

Broken Hearted Woman - Jessica Jay | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
In the morning when I wake
Di pagi hari saat aku bangun

I can almost hear the whisper
Hampir bisa kudengar bisikan itu

On one late November night
Di satu malam yang larut di bulan November

When I was still young
Saat aku masih belia

How I found him in the trees
Bagaimana aku menemukannya di pepohonan

With his face so warm and tender
Dengan wajahnya yang begitu hangat dan lembut

That strange lover in the dark
Kekasih tak dikenal di kegelapan itu

Cut deep in my heart
Terpahat di hatiku

II
Now or never stay with me with forever
Sekarang atau tidak sama sekali, tinggallah bersamaku selamanya

Tell me that we'll never ever part
Katakan padaku bahwa kita takakn pernah berpisah

But his eyes betrayed the lie
Tapi matanya mengkhianati dusta

That pierced like a dart
Yang menusuk seperti anak panah

Fly together into never never
Terbang bersama ke dalam ke-takpernah-an

Locked inside the beauty of a song
Terkunci di dalam keindahan lagu

But tomorrow's light will find him gone
Tapi cahaya hari esok akan mendapatinya tlah pergi

In the morning when I wake
Di pagi hari saat aku terbangun

How I wonder if I'm dreaming
Betapa aku bertanya-tanya apakah aku sedang bermimpi

That strange lover in the dark
Kekasih tak dikenal di kegelapan itu itu

Cut deep in my heart
Terpahat di hatiku

III
In the night I hear his sighs
Di malam hari kudengar dia mendesah

In the morning hour I see him
Di pagi hari kulihat dia

That smooth silver of his skin
Kulitnya yang lembut keperakan

And soft lifting grin
Dan senyum lebar yang menenteramkan

Was it you or just the wind
Apakah itu dirimu atau hanya angin

When I try I almost kissed him
Saat aku berusaha aku hampir bisa menciumnya

That strange lover in the dark
Kekasih tak dikenal di dalam gelap itu

Cut deep in my heart
Terpahat di hatiku

Back to II (2x)

Back to I

Back to II

Back to III

Labels: B, Jessica Jay, Translation

Thanks for reading Broken Hearted Woman | Jessica Jay. Please share...!

0 Komentar untuk "Broken Hearted Woman | Jessica Jay"

Back To Top