-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Happy For You | The Summer Set

Happy For You - The Summer Set | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Giving confession in the back of a taxi cab
Melakukan pengakuan di kursi belakang sebuah taksi

Sins in a paper bag
Dosa-dosa di dalam tas kertas

Swear I'd be a believer if you just came back
Sumpah aku kan orang yang taat andai kau kembali

Between bar lights and battle scars
Di antara lampu-lampu bar dan luka-luka pertarungan

Everything fell apart, how'd we get so bad?
Segalanya kacau, bagaimana kita bisa begitu sedih?

Now I'm burning up, breaking down
Kini aku terbakar, hancur berkeping

Throwing out all I had
Membuang segala yang kupunya

II
I'd give away all my money for you
Kan kuberikan semua uangku untukmu

Give up my watch and my car keys too
Kuserahkan arloji dan juga kunci-kunci mobilku

But here at the bottom of the bottle
Tapi di sini di dasar botol ini

I got nothing left to lose
Aku tak punya apa-apa

I could stay for one more drink
Aku kuat minum satu gelas lagi

I could go home with the next girl I meet
Aku bisa pulang dengan gadis yang kujumpai berikutnya

But I'm watching him while he's touching you
Tapi aku melihatnya saat dia menyentuhmu

And there's nothing I can do
Dan tak ada yang bisa kulakukan

Guess I'm happy for you
Kurasa aku ikut berbahagia untukmu

Woke up next to a girl that I've never met
Terbangun di samping seorang gadis yang tak pernah kubertemu

Kick drum beat in my head
Terdengar ketukan genderang di kepalaku

She took off like a drag from a cigarette
Dia terbang seperti obat dari rokok

I swear if you ever came back I could get out of bed
Sumpah jika kau kembali aku mau keluar dari ranjang

And get my shit together
Dan rapikan pakaian

But I guess I'll get back to sleep instead
Tapi kurasa aku akan tidur lagi saja

Back to II

When he walks you home he better damn know
Saat dia mengantarmu pulang, dia harusnya tahu

You deserve everything
Kau layak dapatkan segalanya

Maybe he's a better me
Mungkin dia lebih baik dariku

I hope you know just how amazing you are
Kuharap kau tahu betapa mengagumkannya dirimu

I'd give away all my money for you
Kan kuberikan semua uangku untukmu

Give up my watch and my car keys too
Kuserahkan arloji dan juga kunci-kunci mobilku

But here at the bottom of the bottle
Tapi di sini di dasar botol ini

I got nothing left to lose
Aku tak punya apa-apa

Back to II

Labels: H, The Summer Set, Translation

Thanks for reading Happy For You | The Summer Set. Please share...!

0 Komentar untuk "Happy For You | The Summer Set"

Back To Top