-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Could Be | Shane Filan

Terjemahan Lirik Lagu I Could Be - Shane Filan feat. Nadine Coyle

I look at you in frozen eyes
Aku menatapmu dengan mata membeku

Cold as ice
Sedingin es

You wanna bring me back
Kau ingin menghidupkanku

Back to life
Menghidupkanku kembali

You say I know better on my own
Katamu aku sendiri lebih tahu

But if I'm lonely to the bone
Tapi jika aku kesepian hingga ke tulang

What a great sacrifice being all locked up inside
Pengorbanan terbesar adalah hati terkunci

II
I could be the first to let you in
Aku bisa jadi yang pertama mengijinkanmu masuk

I could help you find a place again
Aku bisa membantumu temukan tempat lagi

Let me be the one to open up that door
Biarkan aku jadi orang yang membukakan pintu itu

I could make the sun come out
Aku bisa membuat mentari terbit

Warm you up and melt you down
Menghangatkanmu dan melelehkanmu

I could be the first to let you in your heart again
Aku bisa jadi yang pertama membiarkanmu masuk ke dalam hatimu lagi

Are you searching for somewhere to hide?
Apakah kau sedang mencari tempat tuk sembunyi?

You know I think I am, but wanna try
Kau tahu kupikir begitulah diriku, tapi kuingin mencoba

We're no better on our own if we're lonely to the bone
Kita tak lebih baik sendiri jika kita kesepian hingga tulang

We don't have to be tonight
Kita tak harus bersama malam ini

I will help you free your mind!
Aku kan membantumu bebaskan pikiranmu!

Back to II (2x)

You know I wanna set you free
Kau tahu aku ingin membebaskanmu

Then come to me!
Maka datanglah padaku!

Labels: I, Shane Filan, Translation

Thanks for reading I Could Be | Shane Filan. Please share...!

0 Komentar untuk "I Could Be | Shane Filan"

Back To Top