-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Prisoner | The Weeknd feat. Lana Del Rey

Prisoner - The Weeknd feat. Lana Del Rey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[The Weeknd]
You bring good to my lonely life, honestly
Kau membawa kebaikan pada hidupku yang sepi, sungguh

It’s hard for me to look into your eyes
Sulit bagiku tuk menatap matamu

When, I say that I would be nothing without your love
Saat, kukatakan aku bukan siapa-siapa tanpa cintamu

I feel the rush and it’s amazing
Kurasakan desiran dan itu sungguh mengagumkan

[The Weeknd]
Maybe I’ve been always destined to end up in this place, yeah
Mungkin aku memang tlah ditakdirkan untuk berakhir di tempat ini, yeah

I don't mean to come off selfish, but I want it all
Bukan maksudku untuk egois, tapi kuingin semuanya

Love will always be a lesson, let's get out of its way
Cinta akan selalu jadi pelajaran, mari keluar dari jalannya

Cause I know, all I know, all I know
Karena kutahu, yang kutahu, yang kutahu

III
[The Weeknd & Lana Del Rey]
I’m a prisoner to my addiction
Aku adalah tahanan dari kecanduanku

I’m addicted to a life that’s so empty and so cold
Aku mencandu hidup yang begitu hampa dan dingin

I’m a prisoner to my decisions
Aku adalah tahanan dari keputusan-keputusanku

Woooo, woooo, woooo

[Lana Del Rey]
I think I've been in Hollywood for too long
Kurasa aku tlah di Hollywood terlalu lama

Cause I can feel my soul burning, feel it burning slow
Karena bisa kurasakan jiwaku terbakar, terbakar pelan

But I would be nothing without the touch
Tapi aku bukan siapa-siapa tanpa sentuhan itu

I feel the rush and it's amazing
Kurasakan desiran dan itu sungguh mengagumkan

[Lana Del Rey]
Maybe I’ve been always destined to end up in this place, yeah
Mungkin aku memang tlah ditakdirkan untuk berakhir di tempat ini, yeah

I don't mean to come off selfish, but I want it all
Bukan maksudku untuk egois, tapi kuingin semuanya

Love will always be a lesson, let's get out of its way
Cinta akan selalu jadi pelajaran, mari keluar dari jalannya

Cause I know, all I know, all I know
Karena kutahu, yang kutahu, yang kutahu

Back to III (2x)

[Lana Del Rey]
I don't know
Aku tak tahu

I get so wrapped up in a world where nothing's as it seems
Aku terkungkung di dalam dunia dimana tak ada yang seperti kelihatannya

And real life is stranger than my dreams
Dan kehidupan nyata lebih asing dari pada mimpi-mimpiku

Labels: Lana Del Rey, P, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Prisoner | The Weeknd feat. Lana Del Rey. Please share...!

0 Komentar untuk "Prisoner | The Weeknd feat. Lana Del Rey"

Back To Top