-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Real Life | The Weeknd

Real Life - The Weeknd | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tell 'em this boy wasn't meant for lovin'
Bilang pada mereka anak laki-laki ini tak ditakdirkan untuk mencinta

Tell 'em this heart doesn't stay to one
Bilang pada mereka hati ini tak setia

I'll be the same, never changed for nothin'
Aku kan selalu sama, takkan pernah berubah

It's all I know, never learned much more
Hanya itu yang kutahu, tak pernah belajar banyak

II
Mama called me destructive, oh yeah
Mama menyebutku perusak, oh yeah

Said it'd ruin me one day, yeah
Dia bilang ini kelak akan menghancurkanku, yeah

Cause every woman that loved me, oh yeah
Karena setiap wanita yang mencintaiku, oh yeah

I seemed to push them away
Sepertinya aku selalu mengusir mereka

III
That's real life, oh oh oh
Itulah kehidupan nyata, oh oh oh

Real life, ooh
Kehidupan nyata, ooh

Mama talking that real life, oh oh oh
Mama bilang itulah kehidupan nyata, oh oh oh

That real life, real life, real life, real life
Itulah kehidupan nyata, kehidupan nyata

I know you don't really understand it
Aku tahu kau tak benar-benar mengerti

I'm not allowed to regret my choice
Aku tak diijinkan menyesali pilihanku

I heard that love is a risk worth taking
Kudengar cinta adalah resiko yang patut diambil

I wouldn't know, never been that boy
Aku tak tahu, tak pernah jadi lelaki seperti itu

Back to II, III

Heaven only lets a few in
Surga hanya mengijinkan beberapa orang masuk

It's too late for me to choose it
Sudah terlambat bagiku tuk memilihnya

Don't waste precious tears on me, I'm not worth the misery
Jangan buang-buang air mata mengasihaniku, aku tak layak diratapi

I'm better off when I'm alone
Aku lebih baik saat aku seorang diri

Back to III (2x)

Labels: R, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Real Life | The Weeknd. Please share...!

0 Komentar untuk "Real Life | The Weeknd"

Back To Top